Loew: Permainan Cile Tak Bisa Diprediksi

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 22 Juni 2017 | 19:21 WIB
Pelatih Jerman, Joachim Loew, berbicara kepada media dalam sesi jumpa pers menjelang duel Kualifikasi Piala Dunia 2018 lawan Republik Ceska di Hamburg, 7 Oktober 2016.
PATRIK STOLLARZ/AFP
Pelatih Jerman, Joachim Loew, berbicara kepada media dalam sesi jumpa pers menjelang duel Kualifikasi Piala Dunia 2018 lawan Republik Ceska di Hamburg, 7 Oktober 2016.

 Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew, menilai calon lawan dalam laga kedua Piala Konfederasi 2017 Grup B, Cile, memiliki permainan yang tak bisa diprediksi.

Setelah berhasil menuai kemenangan 3-2 atas Australia pada partai pertama, Jerman akan melawan Cile di Kazan Arena, Kamis (22/6/2017) waktu setempat.

Cile juga berhasil menuai kemenangan pada laga pembuka dengan mengalahkan Kamerun 2-0. Ini berarti pemenang duel nanti dipastikan bisa mengamankan satu tempat ke semifinal Piala Konfederasi 2017.

Jerman dan Cile sekarang sudah sama-sama mengemas 3 poin di klasemen Grup B.

Baca Juga:

"Tim Cile luar biasa fleksibel. Mereka sangat tidak bisa diprediksi," ujar Loew seperti dilansir situs resmi FIFA.

"Permainan mereka bervariasi, tetapi cara bermain mereka sudah dipikirkan dengan baik. Mereka secara kerap melakukan perubahan posisi pemain," ucapnya.

Pada ajang yang berlangsung di Rusia ini, Jerman datang dengan membawa kekuatan pemain muda. Loew pun menilai pertandingan melawan Cile bisa menjadi ujian bagus bagi skuatnya.

"Pemain kami butuh pengalaman bermain kontra tim sekelas Cile. Jelas ini penting bagi perkembangan mereka. Pengalaman ini bagus buat pemain," kata Loew.

Berdasarkan catatan pertemuan Jerman lebih unggul dari Cile. Tim berjulukan Der Panzer selalu menang dalam tiga pertemuan di Piala Dunia.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : FIFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X