'Top Scorer' Madura United Musim 2016 Melempem di Liga Singapura

By Estu Santoso - Kamis, 22 Juni 2017 | 04:01 WIB
Penyerang Hougang United, Pedro Rodriguez Aracil (biru) saat membela timnya kontra tuan rumah Tampines Rovers pada laga Liga Singapura 2017 di Stadion Jalan Besar, 4 Maret 2017.
Dok. HOUGANG UNITED
Penyerang Hougang United, Pedro Rodriguez Aracil (biru) saat membela timnya kontra tuan rumah Tampines Rovers pada laga Liga Singapura 2017 di Stadion Jalan Besar, 4 Maret 2017.

SINGAPURA, JUARA.net – Status top scorer Madura United pada musim 2016, tak menjamin Pablo Rodriguez Aracil produktif di Liga Singapura 2017. Pemain depan asal Spanyol ini melempem dan mandul di Negeri Singa.

Pada TSC 2016, Madura United sangat berterima kasih kepada Pablo Rodriguez, terutama di putaran pertama. Sebab pesepak bola 31 tahun ini cukup produktif dan mampu mengoleksi 14 gol.

Jumlah gol itu membuatnya menjadi top scorer Madura United musim lalu. Namun setelah putaran kedua, pemilik tinggi 190 cm ini mulai melempem.

Akhirnya, Madura United pun tak memberikan kontrak baru kepada pemain depan yang pernah membela klub Maladewa, Maziya S&RC ini.

Baca juga:

Gagal meneruskan karier di Tanah Air, Singapura menjadi tujuan Pablo untuk melanjutkan petualangannya di Asia. Dia gabung Hougang United untuk musim 2017.

Sayang, Pablo Rodriguez yang melempem sejak putaran kedua TSC 2016 berlanjut di Liga Singapura. Bahkan, dia terakhir membela klub dengan julukan The Cheetahs ini pada 14 April 2017.

Artinya, Pablo hampir dua bulan tak dimainkan oleh pelatih Phillipe Aw pada semua ajang yang diikuti Hougang United.

Bahkan pada pertandingan terbaru The Cheetahs di Piala Singapura 2017, dia juga sama sekali tak masuk daftar susunan pemain. Pablo juga belum sekali pun mencetak gol bagi Hougang United sejauh musim 2017 berjalan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : soccerway, sleague.com, Futbol24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.