Joshua Kimmich Senang Sambut Dua Pemain Muda FC Bayern

By Lariza Oky Adisty - Senin, 19 Juni 2017 | 03:55 WIB
Joshua Kimmich dalam laga semifinal UEFA EURO 2016 antara Jerman dan Prancis di Stade Velodrome, Marseille, 7 Juli 2016.
ALEXANDER HASSENSTEIN/GETTY IMAGES
Joshua Kimmich dalam laga semifinal UEFA EURO 2016 antara Jerman dan Prancis di Stade Velodrome, Marseille, 7 Juli 2016.

Bek muda FC Bayern Muenchen, Joshua Kimmich, tidak sabar menunggu Liga Jerman kembali bergulir musim depan. Dia menunggu momen bisa bermain dengan dua rekrutan belia klubnya, Serge Gnabry (21) dan Corentin Tolisso (22).

Gnabry dan Tolisso adalah dua pemain yang sudah digaet Bayern selama bursa transfer musim panas 2017.

Die Roten mendapatkan Gnabry, eks pemain Arsenal, dari Werder Bremen, sementara Tolisso pindahan dari Olympique Lyon.

Kedatangan Tolisso pun memecahkan rekor pemain termahal di Liga Jerman dengan nilai transfer sebesar 41,5 juta euro alias Rp 617 miliar.

"Saya senang Bayern punya banyak pemain muda. Saya mengenal Serge, sementara soal Tolisso, saya tidak tahu banyak. Namun, saya tetap gembira," ucap Kimmich kepada Bild

"Bayern kini punya banyak pemain muda berkualitas super. Kedatangan mereka berdua menunjukkan arah yang ingin dituju klub," tuturnya.

Baca Juga:

Weigl tidak asing dengan Gnabry karena mereka sudah pernah sama-sama dipanggil ke tim nasional Jerman pada laga kualifikasi Piala Dunia 2008.

Namun, pada musim panas ini, Kimmich dan Gnabry, membela Die Mannschaft pada turnamen yang berbeda.

Kimmich masuk skuat arahan Joachim Loew untuk Piala Konfederasi 2017, sementara Gnabry berjibaku di Piala Eropa U-21.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.