Ronaldo Tak Jadi ke Inggris akibat Tragedi di Manchester

By Anju Christian Silaban - Jumat, 26 Mei 2017 | 20:35 WIB
Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah timnya keluar menjadi pemenang La Liga Musim 2016/17  melawan Malaga di La Rosaleda Stadium, 21 Mei 2017.
AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES
Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah timnya keluar menjadi pemenang La Liga Musim 2016/17 melawan Malaga di La Rosaleda Stadium, 21 Mei 2017.

 Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membatalkan rencana kunjungannya ke London, Inggris, akibat teror yang menerpa Manchester, Senin (22/5/2017).

Ronaldo awalnya dijadwalkan menjalani jumpa pers di Hotel InterContinental, Sabtu (27/5/2017). Acara itu merupakan rangkaian dari promosi produk perlengkapan latihan SIXPAD.

Pembatalan kunjungan Ronaldo diumumkan langsung oleh SIXPAD, Jumat (26/5/2017), tanpa memungkiri tragedi di Manchester sebagai pemicunya.

"Menyusul peningkatan ancaman teror di Inggris, kami dengan menyesal harus mengumumkan penundaan penampilan Ronaldo pada Sabtu," bunyi pernyataan SIXPAD.

"Keamanan merupakan pertimbangan penting karena kehadiran sosok penting dari acara ini. Kami telah mengambil keputusan sulit," demikian pernyataan mereka.

Baca juga: Pelabuhan Zidane Setelah Hengkang dari Real Madrid

Jumpa pers Ronaldo dan SIXPAD bukanlah satu-satunya agenda yang dibatalkan akibat teror di Manchester. Chelsea juga tidak jadi menggelar parade perayaan juara Premier League - kasta teratas Liga Inggris, yang awalnya dijadwalkan pada Minggu (28/5/2017).

Besar kemungkinan, pasukan Antonio Conte juga tidak akan menggelar perayaan apabila mengalahkan Arsenal pada final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu.

Sementara itu, Arsenal juga membatalkan nonton bareng di Stadion Emirates untuk penggemar timnya karena tragedi di Manchester.


Editor :
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X