Zlatan Ibrahimovic Sempat Nasihati Bocah Pemungut Bola

By Ade Jayadireja - Kamis, 25 Mei 2017 | 23:15 WIB
Keceriaan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, dalam laga inal Liga Europa di Friends Arena, Rabu (24/5/2017)
JUAN FINNEY/GETTY IMAGES
Keceriaan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, dalam laga inal Liga Europa di Friends Arena, Rabu (24/5/2017)

Zlatan Ibrahimovic memang tak ikut membela Manchester United dalam final Liga Europa 2017 kontra Ajax Amsterdam, Rabu (24/5/2017). Akan tetapi, bukan berarti ia luput dari sorotan.

Zlatan Ibrahimovic terpaksa absen dalam duel di Friends Arena lantaran dibebat cedera lutut. Striker berumur 35 tahun itu hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya dari sisi lapangan.

Tanpa kehadiran sang bintang, United tetap berhasil membekuk Ajax dengan skor 2-0. Gol kemenangan Setan Merah datang dari Paul Pogba pada menit ke-18 dan Henrikh Mkhitaryan (48').

Sementara itu, para pemain United sibuk berjuang di lapangan, Ibrahimovic memberi nasihat kepada bocah pemungut bola alias ballboy. Apa yang ia katakan?

Baca juga:

"Dalam bahasa Swedia, Zlatan meminta agar ballboy santai saja. Jadi, dia tetap berperan penting bagi kami meskipun tidak bermain," ucap Manajer United, Jose Mourinho, dilansir Manchester Evening News.

Mourinho pun menyayangkan ketidakhadiran mesin gol andalannya di arena pertandingan. Ibra tak bisa unjuk gigi di Swedia yang merupakan kampung halamannya.

"Malam ini akan lebih hebat apabila ada dia. Tempat ini merupakan tanah kelahiran dan tempatnya bermain sebelum meninggalkan Swedia. Saya benar-benar menyesal Zlatan tidak bermain di final," kata eks nakhoda Chelsea itu.

Meski tak bisa bermain, Ibrahimovic tetap patut berbangga diri karena berhasil mengangkat trofi Eropa untuk kali pertama. Gelar ini menambah jumlah koleksi trofi eks pilar Inter Milan itu menjadi 33.

Cuma ada dua pemain yang memiliki jumlah trofi lebih banyak dari Ibrahimovic, yakni Ryan Giggs (35) dan Maxwell (36).


Editor : Estu Santoso
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.