Pelatih Ajax: Final Membosankan!

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 25 Mei 2017 | 12:59 WIB
Pelatih Ajax Amsterdam, Peter Bosz, berbicara kepada media dalam konfrensi pers di Amsterdam, (18/5/2017), menjelang laga final Liga Europa melawan Manchester United di Stockholm, (24/5/2017).
ROBIN VAN LONKHUIJSEN/AFP
Pelatih Ajax Amsterdam, Peter Bosz, berbicara kepada media dalam konfrensi pers di Amsterdam, (18/5/2017), menjelang laga final Liga Europa melawan Manchester United di Stockholm, (24/5/2017).

Pelatih Ajax Amsterdam, Peter Bosz, menilai pertandingan final Liga Europa berlangsung membosankan. Di samping itu, ia mengakui keberhasilan Manchester United menjadi juara.

Ajax Amsterdam mengalami kekalahan 0-2 melawan Man United di Friend Arena, Rabu (24/5/2017) waktu setempat.

Dua gol penyebab kekalahan tersebut masing-masing dicetak Paul Pogba (18') dan Henrikh Mkhitaryan (48').

Akan tetapi, sejatinya tidak banyak peluang bagus yang bisa diciptakan kedua tim sepanjang jalannya laga.

Baca Juga:

Tim wakil Liga Belanda tersebut hanya sanggup menciptakan tiga peluang tepat sasaran dari 17 upaya di depan gawang United.

Man United pun hanya membuat empat peluang jitu dari 7 percobaan dan dua di antaranya berhasil menjadi gol.

"Menurut saya ini pertandingan yang membosankan, tidak ada banyak peluang bagus dari kedua tim. Kami tidak cukup bagus dan selamat kepada Manchester United," ujar Peter Bosz kepada BBC.

"Kami akan belajar banyak dari kekalahan ini. Jika bisa mempertahankan skuat ini, kami akan lebih kuat musim depan," ucapnya.

Meski gagal memenangi gelar Liga Europa, Ajax dipastikan akan tetap berlaga di Liga Champions musim depan melalui jalur Eredivisie.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.