Pemain Pinjaman dari Man United Ini Dipecat karena Tato

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 25 Mei 2017 | 09:23 WIB
Bek Manchester United, Guillermo Varela (kiri), berusaha menghalangi pergerakan striker Liverpool, Daniel Sturridge, dalam duel kedua tim di ajang Liga Europa yang digelar di Anfield, 10 Maret 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Bek Manchester United, Guillermo Varela (kiri), berusaha menghalangi pergerakan striker Liverpool, Daniel Sturridge, dalam duel kedua tim di ajang Liga Europa yang digelar di Anfield, 10 Maret 2016.

Mimpi Guillermo Varela membela Eintracht Frankfurt melawan Borussia Dortmund di final DFB Pokal pupus setelah klub Liga Jerman itu memberinya larangan bermain. Alasannya? Varela ketahuan merajah lengannya dengan tato.

Varela adalah pemain pinjaman dari Manchester United. Dia hanya bermain 10 kali selama musim 2016-2017.

Sebagian besar kariernya di Frankfurt terhambat cedera.

Kini, setelah sembuh, dia justru dilarang bermain oleh manajemen klub. Pasalnya, dia menato lengannya seminggu sebelum pertandingan di Berlin, Sabtu (27/5/2017), meski sudah dilarang oleh pihak klub.

Pemain berusia 24 tahun tersebut mengacuhkan larangan Frankfurt. Apes bagi Varela, lengannya mengalami infeksi. Manajemen Eintracht Frankfurt berang.

Baca Juga:

Bukan saja menskorsing Varela, mereka juga tidak akan memperpanjang masa peminjamannya.

"Perjalanan Guillermo sudah berakhir karena kejadian ini. Pihak klub tidak bisa menoleransi pemain yang melawan perintah pelatih dan dokter sebelum pertandingan sepenting final DFB Pokal. Kelakuannya ceroboh dan merugikan tim," kata direktur olahraga Frankfurt, Fredi Bobic.

"Eintracht Frankfurt semula ingin memperpanjang masa peminjaman Guillermo. Kejadian ini membuat kami membatalkan niat tersebut," lanjut Bobic.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Kicker


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.