Lebih dari 10.000 Fan Man United Tanpa Tiket Siap 'Serbu' Stockholm

By Ade Jayadireja - Selasa, 23 Mei 2017 | 18:30 WIB
Skuat Manchester United dan Crystal Palace memasuki Stadion Old Trafford untuk melakoni laga Liga Inggris, Minggu (21/5/2017).
MATTHEW LEWIS/GETTY IMAGES
Skuat Manchester United dan Crystal Palace memasuki Stadion Old Trafford untuk melakoni laga Liga Inggris, Minggu (21/5/2017).

Banyak fan Manchester United sangat antusias menyaksikan tim kesayangan mereka tampil menghadapi Ajax Amsterdam pada final Liga Europa 2017. Bahkan, beberapa suporter rela pergi meski tak punya tiket.

Laga puncak kompetisi kasta kedua antarklub Eropa akan berlangsung di Friends Arena, Stockholm, Rabu (24/5/2017). Stadion yang menjadi markas klub Swedia, AIK ini memiliki kapasitas 50.653 bangku.

Sebanyak 20.000 fan United siap 'menyerbu' Swedia. Padahal, tiket yang dialokasikan untuk suporter Setan Merah hanya 9.500.

Artinya, ada 10.500 pendukung Man United yang datang ke Stockholm tanpa berbekal tiket masuk stadion.

"Diperkirakan 20.000 fan United datang. Banyak dari mereka yang sudah memesan hotel dan penerbangan dengan harapan bisa mendapatkan tiket," kata seorang sumber seperti dikutip Daily Mail.

Baca juga:

"Fakta menunjukkan bahwa minimnya alokasi tiket tak menghentikan keinginan mereka untuk pergi," ucap sumber serupa.

Kemenangan dalam partai final menjadi harga mati buat United. Pasalnya, ini menjadi satu-satunya pintu bagi mereka untuk masuk ke Liga Champions musim depan.

Di Premier League atau kasta teratas Liga Inggris, United cuma sanggup finis di peringkat keenam klasemen.

Nasib Ajax sedikit lebih mujur. Meski nanti gagal menumbangkan United di final, Kasper Dolberg cs tetap akan masuk ke kompetisi teratas antarklub Benua Biru karena finis sebagai runner-up di liga domestik.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X