Hulk Membidik Liga Inggris

By Ade Jayadireja - Sabtu, 20 Mei 2017 | 20:15 WIB
Duo Brasil milik Shanghai SIPG, Oscar (8) dan Hulk (10) merayakan gol mereka ke gawang FC Seoul pada laga kelima Grup F Liga Champions Asia 2017 di Stadion Shanghai, Rabu (26/4/2017).
FACEBOOK AFC CHAMPIONS LEAGUE
Duo Brasil milik Shanghai SIPG, Oscar (8) dan Hulk (10) merayakan gol mereka ke gawang FC Seoul pada laga kelima Grup F Liga Champions Asia 2017 di Stadion Shanghai, Rabu (26/4/2017).

Penyerang asal Brasil, Givanildo Vieira de Sousa atau lebih dikenal dengan nama Hulk, tak menutupi hasratnya untuk mencicipi persaingan ketat di Premier League alias kasta teratas Liga Inggris.

Saat ini, Hulk masih berstatus pemain Shanghai SIPG. Pemain berusia 30 tahun itu terikat kontrak selama tiga tahun ke depan.

Meski masih punya ikatan kerja dengan Shanghai SIPG, Hulk tak menampik kemungkinan untuk pergi lebih cepat dan berlabuh di Negeri Ratu Elizabeth II.

"Saya selalu menyukai sepak bola Inggris. Saya selalu bermimpi bermain di sana," kata Hulk dilansir ESPN.

Baca juga:

Chelsea sempat diisukan meminat Hulk ketika bursa transfer musim panas 2012. Nyatanya, sang juru gedor merapat ke Zenit Saint Petersburg.

"Saya kerap diisukan pergi ke Inggris sejak kali pertama bermain di Eropa bersama FC Porto. Namun, sampai sekarang tidak pernah terjadi," ujar pemilik gelar Liga Portugal bersama Porto dan Liga Rusia bareng Zenit itu.

Hulk hijrah dari Zenit ke Shanghai pada 2016. Kepindahan Hulk menelan biaya sampai 55,8 juta euro (Rp 833 miliar), sebuah rekor transfer di China kala itu.

Hulk berkilau di Negeri Tirai Bambu. Ia mengukir empat gol dari delapan pertandingan Liga Super China 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.