AS Monaco Vs Toulouse, Melanjutkan Tren Tak Kalah

By Sabtu, 29 April 2017 | 12:50 WIB
Bernardo Silva (kiri, Monaco) bertarung dengan gelandang Toulouse, Jimmy Durmaz, pada pertemuan pertama Liga Prancis musim ini di Stadion Municipal, Toulouse, (14/10/2016). Ketika itu Monaco kalah, tetapi kondisi sudah berubah.
PASCAL PAVANI/AFP
Bernardo Silva (kiri, Monaco) bertarung dengan gelandang Toulouse, Jimmy Durmaz, pada pertemuan pertama Liga Prancis musim ini di Stadion Municipal, Toulouse, (14/10/2016). Ketika itu Monaco kalah, tetapi kondisi sudah berubah.

Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, yakin sekali tidak ada lawan yang bisa menghentikan tim tempatnya bekerja itu di Ligue 1. Tidak juga Toulouse, klub yang akan dijamu di Stade Louis II pada Sabtu, 29 April.

Penulis: Dian Savitri

"Kami tidak membatasi pemain. Semua ingin bermain all-out. Tim juga tidak memikirkan Paris Saint-Germain. Kamilah yang menentukan nasib sendiri, bukan PSG atau klub lain,” kata Vasilyev seperti dikutip dari situs resmi Ligue 1.

Leonardo Jardim, pelatih Monaco, menyebut bahwa Ligue 1 tetap menjadi kompetisi terpenting untuk tim asuhannya.

Akan tetapi, sebelum menghadapi Toulouse, Monaco bertandang ke PSG untuk semifinal Coupe de France pada tengah pekan (26/4/2017). Mereka kalah telak 0-5.

“Sabtu ini kami bermain lagi. Sudah jelas akan ada kelelahan karena kami hanya punya waktu dua hari untuk beristirahat setelah Coupe de France,” kata Jardim.

“Rasanya, ketika bulan berganti Mei, para pemain akan ‘mati rasa’. Untuk menghindarinya, saya akan memainkan mereka yang tidak tampil secara reguler untuk menggantikan pemain inti memasuki bulan itu,” ujar pelatih asal Portugal tersebut.


Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, memantau pertandingan melawan Borussia Dortmund di laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stade Louis II, Rabu (19/4/2017) waktu setempat.(BORIS HORVAT/AFP)

“Sudah jelas, Ligue 1 adalah kompetisi terpenting untuk kami. Yang kedua adalah Liga Champions, kompetisi paling penting di Eropa, di mana klub-klub Prancis bisa mendapatkan pengalaman,” kata Jardim lagi.

Jadi, sudah jelas ‘kan prioritas Monaco ada di mana?


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.763


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.