Fans Malmo: Ibrahimovic, Anda Bisa Main dengan Satu Kaki

By Ade Jayadireja - Jumat, 28 April 2017 | 15:32 WIB
Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya pada final Piala Liga antara Manchester United dengan Southampton di Stadion Wembley, 26 Februari 2017.
Michael Steele/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya pada final Piala Liga antara Manchester United dengan Southampton di Stadion Wembley, 26 Februari 2017.

Suporter Malmo FF menggalakkan sebuah gerakan agar Zlatan Ibrahimovic kembali membela tim kesayangan mereka.

Aksi tersebut dilaksanakan seusai Malmo memukul Djurgardens 3-2 di kandang sendiri, Swedbank Stadion, pada lanjutan Liga Swedia yang berlangsung Senin (24/7/2017).

Di tribune penonton, tampak suporter tuan rumah membentangkan sebuah spanduk. Di sana bertuliskan kalimat yang membujuk supaya Ibrahimovic balik ke Malmo.

Malmo sendiri merupakan tempat Ibra mengawali karier sebagai pemain profesional. Tiga tahun lamanya ia bermain di sana sejak 1999.

"Jangan pensiun, Ibra. Kamu bisa kembali ke sini dan bermain dengan satu kaki," demikian isi spanduk yang diusung fans Malmo.

Baca juga:

Ibrahimovic masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga Juni 2017. Ada opsi perpanjangan selama satu tahun di perpanjian kerja sang bintang.

Namun, kerusakan ligamen lutut serius membuat kelanjutan karier Ibrahimovic berada dalam tanda tanya besar. Ada kemungkinan penyerang berusia 35 tahun itu lebih memilih pensiun.

Cedera seperti itu bisa memakan waktu penyembuhan selama senam sampai sembilan bulan.

Padahal, tak sedikit tim yang meminati Ibrahimovic. Major League Soccer atau kasta tertinggi Liga Amerika Serikat disebut-sebut sebagai destinasi sang pemain berikutnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X