Bayern Resmi Ikat Coman dengan Kontrak Permanen

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 28 April 2017 | 02:15 WIB
Gelandang sayap Bayern Muenchen, Kingsley Coman, beraksi dalam laga Liga Jerman versus FC Augsburg di Allianz Arena, Muenchen, 26 Oktober 2016.
CHRISTOF STACHE / AFP
Gelandang sayap Bayern Muenchen, Kingsley Coman, beraksi dalam laga Liga Jerman versus FC Augsburg di Allianz Arena, Muenchen, 26 Oktober 2016.

Bayern Muenchen resmi mengumumkan telah mengikat Kingsley Coman (20) dengan kontrak permanen dari Juventus, Kamis (27/4/2017).

Coman menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun hingga Juni 2020. Bayern diyakini setuju membayar mahar sebesar 21 juta euro atau hampir Rp 304 miliar yang dibutuhkan untuk merekrutnya.

"Kingsley Coman bagian penting dari masa depan tim kami. Jadi, klub memutuskan untuk mengambil opsi membelinya," ujar CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

"Kingsley merupakan pemain dengan potensial luar biasa. Kami yakin ia akan membantu kami pada tahun-tahun ke depan," kata dia.

Coman merupakan pemain yang bergabung dengan Bayern sejak 2015 lewat status pemain pinjaman dari Juventus.

Baca juga:

Sebelum resmi dikontrak permanen di Allianz Arena, sempat muncul spekulasi yang mengaitkan Coman dengan beberapa klub lain.

Dua klub Premier League, yakni Chelsea dan Manchester City, diyakini menjadi yang paling berminat terhadap jasanya.

Musim ini Coman telah memainkan 23 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak dua gol.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Bayern Muenchen


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.