Mantan Pelatih Ghana pada Piala Dunia 2010 Besut Thailand

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 27 April 2017 | 05:20 WIB
Milovan Rajevac saat melatih Aljazair.
RYAD KRAMDI / AFP
Milovan Rajevac saat melatih Aljazair.

 Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT) secara resmi menunjuk Milovan Rajevac sebagai pelatih baru pada Rabu (26/4/2017). Pelatih asal Serbia tersebut menggantikan posisi Kiatisuk Senamuang yang memutuskan mundur sejak 31 Maret 2017.

Rajevac dijadwalkan langsung memimpin timnya dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Uni Emirat Arab pada 13 Juni 2017.

Rajevac merupakan pelatih berpengalaman yang sudah malang melintang di dunia persepakbolaan internasional dan memulai karier sebagai pelatih sejak tahun 1989.

BACA JUGA: "Marquee Player" Bali United Bicara soal Van Gaal dan Kluivert

Catatan tertinggi mantan pemain Red Star Belgrade ini di dunia kepelatihan adalah membawa tim nasional Ghana hingga babak perempat final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Ketika itu, Ghana nyaris lolos ke semifinal. Namun, mereka gagal karena kalah dari Uruguay lewat adu penalti.

Di Asia, Rajevac pernah menjadi pelatih tim nasional Qatar dan klub Arab Saudi Al-Ahli. Sebelum Thailand, pria berusia 63 tahun itu melatih tim nasional Aljazair.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Antara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X