Oscar Cetak Gol, Klub Jepang Menang Besar

By Rabu, 26 April 2017 | 23:00 WIB
Duo Brasil milik Shanghai SIPG, Oscar (8) dan Hulk (10) merayakan gol mereka ke gawang FC Seoul pada laga kelima Grup F Liga Champions Asia 2017 di Stadion Shanghai, Rabu (26/4/2017).
FACEBOOK AFC CHAMPIONS LEAGUE
Duo Brasil milik Shanghai SIPG, Oscar (8) dan Hulk (10) merayakan gol mereka ke gawang FC Seoul pada laga kelima Grup F Liga Champions Asia 2017 di Stadion Shanghai, Rabu (26/4/2017).

SHANGHAI, JUARA.net – Gelandang asal Brasil yang sebelumnya membela Chelsea, Oscar, mencetak gol pada matchday enam Grup F Liga Champions Asia 2017, Rabu (26/4/2017) malam. Sebelumnya pada hari yang sama, klub Jepang, Urawa Reds menang besar dengan mencetak enam gol.

Pada laga tengah pekan ini, Oscar bersama klub China, Shanghai SIPG, menjamu klub Korea Selatan, FC Seoul. Meski kebobolan dulu, Shanghai SIPG menang dengan skor 4-2.

Penyerang asal Brasil milik FC Seoul, Junior Maurinho mencetak gol pembuka laga ini pada menit ke-11. Namun tuan rumah menyamakan skor pada menit ke-26 melalui gol eks pemain FC Porto, Hulk.

Shanghai SIPG berbalik unggul pada menit ke-32 melalui bek Wei Zhang. Jelang jeda melalui Wu Lei, tuan rumah mencetak gol pada menit ke-45 dan unggul 3-1.

Untuk babak kedua, FC Seoul memperkecil ketertinggal pada menit ke-70. Gol itu dicetak oleh Park Chu-Young.

Namun, empat menit setelah gol tim tamu, Shanghai SIPG kembali membobol gawang FC Seoul melalui Oscar. Shanghai SIPG pun mengumpulkan poin 12 dari lima laga dan poin ini sama dengan yang dimiliki Urawa Red Diamonds.

Namun, Urawa Reds memimpin Grup F karena unggul produktivitas atas Shanghai SIPG. Klub Jepang ini pada laga kelima pool mereka menang dan mencetak enam gol.

Baca juga:

Urawa Reds unggul telak 6-1 atas Western Sydney Wanderers (WSW) asal Australia. Gelandang Takahiro Sekine membuka gol tuan rumah pada menit ke-14.


Editor : Estu Santoso
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X