Bayern Muenchen Vs Mainz, Lupakan Pekan Petaka

By Sabtu, 22 April 2017 | 13:15 WIB
Bek Bayern Muenchen, Jerome Boateng (kiri) dan Mats Hummels (tengah) dan Philipp Lahm, usai pertandingan Liga Jerman 2016-2017 menghadapi Eintracht Frankfurt di Alianz Arena, Muenchen, Jerman, pada 11 Maret 2017.
ANDREAS GEBERT/DPA/AFP
Bek Bayern Muenchen, Jerome Boateng (kiri) dan Mats Hummels (tengah) dan Philipp Lahm, usai pertandingan Liga Jerman 2016-2017 menghadapi Eintracht Frankfurt di Alianz Arena, Muenchen, Jerman, pada 11 Maret 2017.

Tersingkir dari ajang Liga Champions dan kehilangan sang kiper utama, Manuel Neuer. Bayern Muenchen bertekad untuk kembali mencatat kemenangan guna melupakan pekan petaka. 

Penulis: Wieta Rachmatia

Rilis resmi dari situs resmi Bayern Muenchen menyebutkan bahwa Neuer masih harus menjalani pemeriksaan guna memastikan cedera pada kaki kirinya.

Akan tetapi, Direktur FC Hollywood, Karl-Heinz Rummenigge, mengklaim bahwa kompetisi sudah berakhir bagi penjaga gawang berusia 31 tahun tersebut.

Neuer tak akan bisa merumput hingga delapan pekan atau sampai pengujung musim 2016-2017. Namun, tanpa Neuer, sesungguhnya barisan pertahanan Muenchen masih cukup sulit ditembus lawan.

Klub tersukses di Jerman ini memang mengoleksi sederet pemain bertahan terbaik di dunia.


Ekspresi kiper FC Bayern Muenchen, Manuel Neuer, saat bertanding pada laga perempat final Liga Champions kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu, Selasa (18/4/2017). (OSCAR DEL POZO/AFP)

Menghadapi Philipp Lahm cs jelas bukan misi mudah, khususnya bagi Mainz, yang bakal bertandang ke Allianz Arena pada akhir pekan ini.

Berada di peringkat 15 klasemen sementara Bundesliga, Mainz kerap mengalami kesulitan menjaga konsistensi permainan, terutama di partai tandang.

Dari total 14 laga di luar rumah, Mainz hanya mampu menorehkan tiga kemenangan. Meski begitu, kemenangan 1-0 atas Hertha Berlin (15/4/2017) menunjukkan Mainz tetap layak mendapatkan perhatian khusus.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.