Cavani Tak Mau Melihat ke Atas

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 10 April 2017 | 12:16 WIB
Selebrasi penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, usai mencetak gol saat melawan Lyon dalam laga Piala Liga Prancis di Stadion Saputo, Montreal, pada 1 Agustus 2015.
FRANCK FIFE/AFP
Selebrasi penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, usai mencetak gol saat melawan Lyon dalam laga Piala Liga Prancis di Stadion Saputo, Montreal, pada 1 Agustus 2015.

Bomber Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, tak ingin membicarakan AS Monaco dalam perebutan gelar Ligue 1 musim ini.

 Bagi Cavani, PSG harus fokus terhadap diri sendiri untuk memastikan trofi.

Pernyataan tersebut disampaikan Cavani seusai PSG menang 4-0 atas Guingamp pada pertandingan Ligue 1 di Stadion Parc des Princes, Paris, Minggu (9/4/2017) atau Senin dini hari WIB.

BACA JUGA: Indra Sjafri Tidak Istimewakan 14 Pemain dari Luar Negeri

Berkat kemenangan ini, PSG terus membuntuti AS Monaco yang berada di puncak klasemen sementara Ligue 1. Pasukan Unai Emery tersebut hanya terpaut tiga poin dari Monaco yang mengoleksi 74 poin.

"Masih ada enam pertandingan tersisa dan kami masih berpeluang menjuarai liga jika kami terus bermain baik serta meraih kemenangan. Monaco adalah tim berbeda. Saya hanya berbicara soal tim saya," kata Cavani.

BACA JUGA: Cucu Habibie dan Pesan dari Sang Mantan Presiden

Kemenangan PSG atas Guingamp tidak terlepas dari penampilan gemilang Edinson Cavani yang mencetak dua gol dan satu assist.

"Selalu menjadi hal baik bagi penyerang untuk mencetak gol. Namun yang terpenting adalah meraih kemenangan sebagai sebuah tim dan berkembang bersama," tutur Cavani.

Tambahan dua gol tersebut membuat Cavani berada di peringkat kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak PSG.

Saat ini, penyerang asal Uruguay tersebut mencatat 42 gol dari 41 laga di semua kompetisi musim 2016-2017. Dia terpaut delapan gol dari catatan Zlatan Ibrahimovic yang mampu membukukan 50 gol dalam 51 laga pada musim 2015-2016.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : PSG


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X