Diego Costa Buka Kemungkinan Bermain di Liga Prancis

By Verdi Hendrawan - Senin, 27 Maret 2017 | 01:37 WIB
Penyerang Chelsea, Diego Costa (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Hull City dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (22/1/2017).
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Penyerang Chelsea, Diego Costa (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Hull City dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (22/1/2017).

Striker Chelsea, Diego Costa, telah mengisyaratkan bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan berkarier di kasta tertinggi sepak bola Prancis, Ligue 1, pada masa yang akan datang.

Sejak bergabung pada 2014-2015, Costa selalu menjadi andalan utama Chelsea, baik di bawah arahan Manajer Jose Mourinho atau Antonio Conte. Pemain Spanyol berdarah Brasil itu pun selalu mampu menjadi penyumbang gol terbanyak tim.

Namun, beberapa waktu lalu Costa justru mengaku merindukan momen-momen indah bersama Atletico Madrid.

Pemain berusia 28 tahun itu pun sudah mengungkapkan keinginannya itu kepada Conte, meski tek berhasil terwujud.

Jelang pertandingan persahabatan menghadapi Prancis di Stade de France pada Selasa (28/3/2017), Costa yang tengah bersama timnas Spanyol justru mengaku tertarik bermain di Ligue 1.

Baca Juga:

"Marseille telah membangun sebuah proyek bagus dan PSG, kita semua tahu bahwa mereka sangat dihormati di Eropa. Monaco juga memiliki proyek yang indah dan memiliki beberapa pemain hebat. Ligue 1 saat ini sangat berkembang," kata Costa kepada Telefoot.

"Saya sangat senang di Chelsea, tetapi apa pun bisa terjadi di dalam sepak bola. Jika saya harus melakukan perubahan, Prancis adalah negara di mana saya belum pernah bermain. Jadi, mengapa tidak?" tutur Costa.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Telefoot


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X