Ezra Walian: Tim Ini Baik kepada Saya

By Evans Simon - Sabtu, 25 Maret 2017 | 13:31 WIB
Pemain timnas Indonesia, Ezra Walian saat pertandingan persahabatan Indonesia melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). Indonesia kalah 1-3 melawan Myanmar.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA
Pemain timnas Indonesia, Ezra Walian saat pertandingan persahabatan Indonesia melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). Indonesia kalah 1-3 melawan Myanmar.

 Penyerang naturalisasi Ezra Walian mengaku menikmati hari-harinya bersama tim nasional Indonesia U-22. Ia juga memuji pelatih Luis Milla.

Ezra baru bergabung dengan timnas kurang lebih selama satu pekan, tetapi ia sudah merasa nyaman di dalam tim.

"Sangat menyenangkan berada di sini. Tim ini sangat baik kepada saya. Mereka memiliki kemampuan di level tertinggi," ujar Ezra saat diwawancari di lapangan Sekolah Pelita Harapan pada Sabtu (25/3/2017).

Pemain Jong Ajax tersebut tidak merasakan banyak perbedaan antara di Indonesia dengan Belanda selain masalah cuaca.

Terlebih, gaya permainan tim asuhan Milla tidak jauh berbeda dengan gaya permainan yang ia kenal di Eropa. Hal ini semakin memudahkan dirinya dalam beradaptasi.

"Cuaca di sini sangat panas, tetapi saya pikir tak masalah. Gaya permainan yang diinginkan pelatih mirip dengan di Belanda," tutur dirinya.

"Pelatih Milla adalah sosok yang hebat untuk tim dan merupakan pelatih yang bagus," kata Ezra.

Penyerang berusia 19 tahun itu akan kembali ke Amsterdam, Belanda pada Minggu (26/3/2017). Ia baru akan kembali bergabung dengan timnas ketika TC di Spanyol pada pertengahan April mendatang.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.