Cerawat Menyala, Italia Vs Albania Tertunda Sesaat

By Sabtu, 25 Maret 2017 | 04:17 WIB
Suporter Albania menyalakan cerawatan di Stadion Renzo Barbera, Jumat (24/3/2017).
ALBERTO PIZZOLI/AFP
Suporter Albania menyalakan cerawatan di Stadion Renzo Barbera, Jumat (24/3/2017).

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Italia dan Albania harus tertahan pada pertengahan babak kedua. Hal itu tak lepas dari penyalaan cerawat (flare) oleh suporter Albania di Stadion Renzo Barbera.

Pertandingan itu terhenti pada menit ke-58. Wasit Slavko Vincic meminta laga dihentikan setelah terjadi tindakan ilegal oleh suporter dengan menyalakan cerawat di dalam stadion.

Saat laga dihentikan, tuan rumah unggul sementara 1-0 melalui penalti Daniele De Rossi pada menit ke-12. Penalti diberikan setelah Migjen Basha melanggar striker Italia, Andrea Bellotti di kotak terlarang.

Hingga menit ke-57, Italia tampil lebih mendominasi. Mereka memiliki 55 persen penguasaan bolan dan enam peluang - tiga di antaranya tepat sasaran - berbanding tiga peluang Albania dengan hanya satu tembakan titis.

Italia untuk sementara berada di peringkat kedua Grup G dengan koleksi 10 poin - belum dihitung poin pertandingan kontra Albania. Nilai mereka sama dengan Spanyol yang pada saat bersamaan tengah unggul atas Israel. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.