Ini Dia Prediksi Duel Man United Vs Rostov

By Kamis, 16 Maret 2017 | 18:18 WIB
Duel prediksi dari ajang Liga Europa antara Manchester United vs FC Rostov.
ANDREAS JOEVI/JUARA.NET
Duel prediksi dari ajang Liga Europa antara Manchester United vs FC Rostov.

 Sempat unggul 1-0 melalui Henrikh Mkhitaryan (35'), Manchester United pulang dari markas FC Rostov dengan skor 1-1 di ajang Liga Europa. Seperti apa prediksi laga II babak 16 besar yang berlangsung di Stadion Old Trafford pada Kamis (16/3) atau Jumat (17/3) pukul  03.05 WIB?

Kubu Manchester United sudah dipastikan tidak akan diperkuat Wayne Rooney dalam laga kedua babak 16 besar Liga Europa ini. Ia mengalami cedera.
Penyerang Man United lain, Anthony Martial, juga absen.

Di kubu tim tamu, FC Rostov kehilangan kapten tim, Aleksandr Gatskan, yang menjalani skorsing.

Karena juara Liga Europa musim ini akan tampil di ajang Liga Champions kompetisi depan, kubu Man United mengaku akan habis-habisan guna mengamankan peluang tersebut.

"Semua anggota tim ingin tampil di Liga Champions musim depan. Jadi, kami akan memberikan yang terbaik untuk bisa berada di sana," ujar Marouane Fellaini, seperti diberitakan BBC.


Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Henrikh Mkhitaryan ke gawang FC Rostov dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Olimp 2, Rostov-on-Don, Rusia, pada 9 Maret 2017.(ALEXANDER NEMENOV/AFP)

Dalam perjalanan sejarah melawan klub asal Rusia, Manchester United punya 10 pertemuan.

Hasilnya? Man United mengantongi dua kemenangan, tujuh seri, dan sekali kalah.

Kubu Man United dianggap lebih diunggulkan dalam duel kali ini karena mereka selalu meraih kemenangan dalam empat laga kandang Liga Europa musim ini.

Tim asuhan Jose Mourinho itu mencetak 12 gol dan hanya sekali kemasukan ketika menang 4-1 atas Fenerbahce.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.