Marco Reus Bisa Diganti Seterusnya

By Rabu, 8 Maret 2017 | 16:19 WIB
Bintang Borussia Dortmund, Marco Reus (kiri), dibayangi bek Mainz 05, Stefan Bell, saat kedua klub bertemu pada pekan ke-18 Bundesliga di Stadion Coface Arena, Minggu (29/1/2017).
DANIEL ROLAND/AFP
Bintang Borussia Dortmund, Marco Reus (kiri), dibayangi bek Mainz 05, Stefan Bell, saat kedua klub bertemu pada pekan ke-18 Bundesliga di Stadion Coface Arena, Minggu (29/1/2017).

Marco Reus berjalan keluar lapangan dengan memegangi bagian belakang paha kirinya. Ia tampak kesakitan dan ditenangkan oleh staf pelatih dan para pemain lain Borussia Dortmund.

Penulis: Rizki indra sofa

Apes memang, tapi anehnya pemandangan sedih yang kurang lebihnya mirip ini sangat sering menimpa Marco Reus. Ia salah satu pemain bagus yang kerap cedera, terutama di momen-momen penting.

Reus digantikan saat Dortmund melawan Bayer Leverkusen pada akhir pekan lalu. Dia masih bisa berjalan sendiri keluar lapangan, tak ditandu, sehingga asumsinya cedera Reus tak parah.

Kabar terbaru menyebutkan dia bisa absen hingga sekitar sebulan akibat cedera otot di paha kirinya.

Dengan kata lain, ia melewatkan laga penting melawan Benfica di Liga Champions, plus duel keras kontra Bayern Muenchen pada awal April.

Reus juga dipastikan absen dari laga tim nasional Jerman melawan Inggris pada 22 Maret dan bersua Azerbaijan empat hari berselang.

Sungguh mengecewakan buat fans Dortmund lantaran ia sudah absen 17 pertandingan di awal musim ini akibat cedera juga.

Ia mengalami cedera pinggul menjelang Piala Eropa 2016, yang membuat pelatih Joachim Loew juga terpaksa mencoret namanya dari daftar pemain.

Tiga Pengganti


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.