Diwarnai Gol Bunuh Diri Kane, Tottenham Tersingkir dari Liga Europa

By Anju Christian Silaban - Jumat, 24 Februari 2017 | 05:08 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mencetak gol bunuh diri saat melawan Gent pada partai kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion Wembley, Kamis (23/2/2017).
JUSTIN TALLIS/AFP
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mencetak gol bunuh diri saat melawan Gent pada partai kedua babak 32 besar Liga Europa di Stadion Wembley, Kamis (23/2/2017).

Tottenham Hotspur dipastikan tersingkir dari Liga Europa setelah bermain imbang 2-2 dengan Gent pada partai kedua babak 32 besar di Stadion Wembley, Kamis (23/2/2017).

Dwigol Tottenham dicetak oleh Christian Eriksen dan Victor Wanyama. Tim tamu membalas lewat lesakan bunuh diri Harry Kane dan gol Jeremy Perbet.

Dengan hasil pada partai kedua, Gent pun merangkum keunggulan agregat 3-2 dan berhak melaju ke babak 16 besar.

Tak banyak ancaman dari Tottenham pada pertandingan ini. Mereka cuma melepaskan tiga tembakan tepat sasaran dari 15 usaha.

Salah satu kans pada awal laga langsung dikonversi menjadi gol oleh Eriksen. Menerima umpan panjang, gelandang asal Denmark itu menaklukkan penjaga gawang Lovre Kalinic.

Baca Juga:

Skor 1-0 untuk keunggulan Tottenham cuma bertahan sepuluh menit. Dalam skenario sepak pojok, bola antisipasi Kane malah meluncur ke gawang sendiri.

Buat Kane, gol bunuh diri kali ini menjadi yang keempat sejak musim 2013-2014.

Perjuangan Tottenham semakin berat karena Dele Alli diganjar kartu merah pada menit ke-39. Pemicunya adalah tekel keras terhadap Brecht Dejaeghere.

Dengan sepuluh pemain, tim beralias The Spurs masih bisa mencuri gol pada menit ke-61. Berkat sodoran matang dari Eriksen, Wanyama melepaskan tembakan ke pojok kiri gawang lawan.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.