Mourinho Ingin Lawan yang Dekat

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 23 Februari 2017 | 19:30 WIB
Ekspresi manajer Manchester United, Jose Mourinho, dalam pertandingan leg 2 babak 32 besar Liga Europa menghadapi Saint-Etienne di Stade Geoffroy Guichard, Saint-Etienne, Prancis, pada Rabu (22/2/2017).
CHRISTOPHER LEE/GETTY IMAGES
Ekspresi manajer Manchester United, Jose Mourinho, dalam pertandingan leg 2 babak 32 besar Liga Europa menghadapi Saint-Etienne di Stade Geoffroy Guichard, Saint-Etienne, Prancis, pada Rabu (22/2/2017).

 Seandainya bisa memilih, Jose Mourinho menginginkan Olympique Lyon sebagai lawan Manchester United pada babak 16 besar Liga Europa.

Setan Merah lolos ke babak 16 besar Liga Europa, setelah mengalahkan Saint-Etienne dengan skor 1-0 pada pertemuan kedua babak 32 besar di Stadion Geoffroy Guichard, Rabu (22/2/2017). Gol tunggal Henrikh Mkhitaryan membuat The Red Devils unggul agregat 4-0.

Saat ditanya apakah ada tim yang ingin dihindarinya, Mourinho,"tidak juga. Saya terkadang mendapatkan hasil undian yang sulit."

"Pertama saya tidak bisa memilih (lawan yang akan dihadapi). Kedua, 16 tim yang ada sejumlah tim kuat dan ada pula datang dari Liga Champions," kata Mourinho.

Jika boleh memilih, Mourinho menginginkan lawan yang lebih dekat secara geografis.

"Karena kami akan melawan Chelsea (perempat final Piala FA) di antara dua pertandingan Liga Europa. Lalu kami akan bertandang ke Middlesbrough," jelas Mourinho.

"Jika kami melawan tim seperti Krasnodar atau tim sangat jauh, saya lebih memilih Lyon yang membutuhkan dua jam dengan ditempuh menggunakan pesawat terbang. Saya lebih memilih klub yang dekat," ujar pelatih asal Portugal tersebut menambahkan.

Siapa lawan Man United pada babak 16 besar belum diketahui. Undian babak 16 akan digelar pada Jumat (24/2/2017), atau sehari setelah babak 32 besar rampung.

Laga pertama babak 16 besar dijadwalkan pada 9 Maret. Setelah itu, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan akan melawan Chelsea di Stamford Bridge pada perempat final Piala FA, 13 Maret 2017.


Editor :
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X