Bukan Rooney atau Aubameyang Buruan Utama Cannavaro, tetapi Striker Ini

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 22 Februari 2017 | 19:31 WIB
Nikola Kalinic melakukan selebrasi seusai mencetak gol kedua kemenangan 3-2 Fiorentina melawan Slovan Liberec di Stadion Artemio Franchi, Kamis (3/11/2016) waktu setempat
ALBERTO PIZZOLI / AFP
Nikola Kalinic melakukan selebrasi seusai mencetak gol kedua kemenangan 3-2 Fiorentina melawan Slovan Liberec di Stadion Artemio Franchi, Kamis (3/11/2016) waktu setempat

Setelah merekrut Axel Witsel dan Alexandre Pato pada bursa transfer Januari, klub asal China, Tianjin Quanjian FC ternyata masih mengincar pemain top Eropa lain.

Kepindahan Axel Witsel ke China dengan biaya 20 juta euro dari Zenit Saint-Petersburg mengejutkan. Sebelumnya, ia diketahui merupakan salah satu buruan utama Juventus.

Tawaran sebesar 18 juta euro juga menyulitkan Villarreal untuk menahan Pato pada bursa transfer musim dingin lalu.

Pada bursa transfer Januari lalu, tim promosi Chinese Super League tersebut juga dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain kelas wahid Eropa lainnya.

Baca Juga:

Di antaranya adalah Karim Benzema, Radamel Falcao, Wayne Rooney, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Nikola Kalinic.

Benzema dan Falcao secara terang-terangan menolak untuk bermain di China. Kini, pelatih Tianjin, Fabio Cannavaro, mengecilkan peluang merekrut Rooney dan Aubameyang pada bursa transfer musim panas tahun ini.

"Kami berbicara dengan Rooney, namun itu hanya perbincangan biasa. Ia tidak cocok dengan gaya permainan kami," kata Cannavaro seperti dilansir Tianjin TV.


Ekspresi pelatih Guangzhou Evergrande, Fabio Cannavaro, dalam pertandingan Liga Champions Asia 2015 menghadapi Western Sydney Wanderers di Tianhe Sports Center, Guangzhou, China, pada 5 Mei 2015.(ZHONG ZHI/GETTY IMAGES)

"Aubameyang? Sayangnya, tawaran kami ditolak Borussia Dortmund dengan alasan ia adalah pemain penting buat mereka di pentang Liga Champions," ujar dia.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Tianjin TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.