Ancelotti Acungkan Jari Tengah untuk Suporter Lawan

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 20 Februari 2017 | 05:30 WIB
Menjelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Arsenal, pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, menghadiri konferensi pers di Stadion Fusball Arena Muenchen, Munich, Jerman, Selasa (14/2/2017).
CHRISTOF STACHE/AFP
Menjelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Arsenal, pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, menghadiri konferensi pers di Stadion Fusball Arena Muenchen, Munich, Jerman, Selasa (14/2/2017).

Carlo Ancelotti terkenal sebagai pelatih yang santun dan jarang membuat tindakan kontroversial. Nyaris tak terdengar berita miring mengenai pelatih Bayern Muenchen tersebut.

Namun, Ancelotti tetaplah manusia yang tidak sempurna. Dia juga bisa melakukan kesalahan sebagaimana yang dilakukannya  saat Bayern Muenchen melawan Hertha Berlin pada pertandingan Bundesliga, Sabtu (18/2/2017).

Pertandingan yang berlangsung di Olympiastadion tersebut berakhir imbang 1-1. Bayern tertinggal lebih dulu oleh aksi Vedad Ibisevic (21'), sebelum Robert Lewandowksi menyamakan kedudukan pada menit ke-90+6.

Baca Juga:

Seusai pertandingan saat berjalan menuju ruang ganti, Ancelotti tertangkap kamera mengacungkan jari tengah. Tindakan tak terpuji tersebut dilakukan Don Carletto, panggilan Ancelotti, sebagai respons dari cemooh yang dilancarkan suporter tuan rumah. 

"Ya, saya membuat gerakan tersebut (acungkan jari tengah) karena saya diludahi," kata Ancelotti saat menjawab perihal insiden tersebut kepada ARD Sportschau.

ARD melaporkan bahwa Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) akan menghubungi Ancelotti untuk meminta keterangan soal insiden tersebut. Bukan tidak mungkin pelatih yang pernah membesut Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid tersebut bakal menerima hukuman.

Hasil imbang ini tetap mengokohkan Bayern di puncak klasemen dengan mengoleksi 50 poin. Manuel Neuer dan kawan-kawan unggul lima angka dari pesaing terdekatnya, RB Leipzig.


Editor :
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.