Sang Pelatih Terus Bela Kebiasaan Buruk Balotelli

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 19 Februari 2017 | 20:15 WIB
Ekspresi penyerang Nice, Mario Balotelli, saat tampil melawan Bordeaux dalam laga lanjutan Ligue 1 2016-2017 di Stadion Matmut Atlantique, Bordeaux, pada 21 Desember 2016.
NICOLAS TUCAT/AFP
Ekspresi penyerang Nice, Mario Balotelli, saat tampil melawan Bordeaux dalam laga lanjutan Ligue 1 2016-2017 di Stadion Matmut Atlantique, Bordeaux, pada 21 Desember 2016.

Pelatih Nice, Lucien Favre, tetap menolak menyalahkan Mario Balotelli saat penyerang berusia 26 tahun itu kembali mendapatkan kartu merah.

Balotelli diganjar hukuman kartu merah saat timnya memetik kemenangan tipis 1-0 atas Lorient di Stade Yves Allainmat, Sabtu (18/2/2017).

Hukuman tersebut merupakan kali ketiga yang diberikan kepada penyerang bengal sejak bergabung dengan Nice pada Agustus 2016.

Namun, sang pelatih tetap tidak menyalahkan Balotelli terkait ganjaran tersebut.

"Saya tidak seperti itu. Jelas sulit bermain dengan 10 pemain saat pertandingan masih tersisa 25 menit. Saya tidak melihat apa yang terjadi," ujar Favre seperti dilansir situs resmi Nice.

"Mario berlatih dengan baik, banyak terlibat dalam permainan. Bahkan, ia perlu didukung," ucapnya.

Balotelli tengah mengalami penurunan ketajaman setelah sempat tampil menggebrak pada awal musim dengan mencetak 9 gol di Ligue 1 hingga Desember 2016.

Namun, dalam sembilan pertandingan terakhir pemain asal Italia ini hanya mampu mengoleksi satu gol.


Editor :
Sumber : Nice


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X