Striker asal Brasil yang 'Menolak' Persib Produktif di Vietnam

By Minggu, 19 Februari 2017 | 06:30 WIB
Striker Patrick Cruz diperkenalkan sebagai pemain Saigon FC musim 2017 pada 10 Januari 2017.
Dok. SAIGON FC
Striker Patrick Cruz diperkenalkan sebagai pemain Saigon FC musim 2017 pada 10 Januari 2017.

MEKONG DELTA, JUARA.net – Striker asal Brasil yang nyaris membela Persib pada musim 2017, Patrick Cruz tampil bagus di Liga Vietnam, Sabtu (18/2/2017) malam. Sayang, pemain berusia 23 tahun itu gagal menolong timnya dari kekalahan.

Patrick Cruz yang membela klub Vietnam, Saigon FC, menjadi starter saat timnya melawan ke markas Chan Tho FC akhir pekan ini. Namun, Saigon FC pulang dengan tangan hampa.

Chan Tho FC pada laga ini menang 4-2. Striker tuan rumah asal Kamerun, Christian Jose Nsi Amougou, membuka keunggulan Chan Tho FC saat laga baru jalan lima menit.

Lalu memasuki menit ke-18, kapten sekaligus bek Chan Tho FC, Tran Chi Cong membuat tuan rumah unggul.

Baca juga:

Tertinggal dua gol, Saigon FC terus berusaha memperkecil ketertinggalan mereka. Akhirnya, Patrick Cruz membuat gol bagi tim tamu pada menit ke-45.

Pada babak kedua, gelandang Saigon FC, Do Van Thuan mencetak gol penyama pada menit ke-69.

Sayang, ketajaman Amougou tak mampu dibendung bek-bek Saigon FC. Pemain depan berusia 27 tahun ini mencetak gol untuk membuat tuan rumah unggul lagi pada menit ke-77.

Pada menit ke-90+1, tuan rumah kembali mencetak gol sehingga mereka menang 4-2.

Namun dari Saigon FC, Patrick Cruz sebagai striker asing andalan makin menunjukkan kelasnya. Pemain yang sempat membuat Persib ’marah’ awal 2017 ini terus mencetak gol pada dua laga terakhir Saigon FC.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Futbol24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.