Kakak Paul Pogba Berdansa di Belanda

By Riemantono Harsojo - Senin, 23 Januari 2017 | 22:30 WIB
Pemain Partrick Thistle, Mathias Pogba, pemanasan sebelum laga kontra Airdrie di babak pertama Betfred Cup, 15 Juli 2016.
IAN MACNICOL/GETTY IMAGES
Pemain Partrick Thistle, Mathias Pogba, pemanasan sebelum laga kontra Airdrie di babak pertama Betfred Cup, 15 Juli 2016.

Saat Paul Pogba belum mencetak gol di tahun 2017, abangnya, Mathias Pogba, sudah melakukannya dan bahkan merayakannya dengan penuh gaya.

Pada 21 Januari 2017, Mathias Pogba mencetak gol yang menyelamatkan klubnya, Sparta Rotterdam, dari kekalahan dalam partai lanjutan Liga Belanda.

Gol sundulan Mathias ke gawang AZ Alkmaar pada menit ke-85 membuat Sparta mampu menahan tim tuan rumah dengan skor 1-1.

Setelah mencetak gol, Mathias merayakannya dengan sedikit menari. Setelah itu, penyerang berusia 26 tahun itu kembali berdansa, kali ini lebih lama.

"Saya mengatakan pada rekan setim, 'Apakah Anda siap untuk berdansa jika bola masuk?'"," ujar Mathias Pogba kepada FOX Sports setelah pertandingan.

"Saya tidak melatih tarian tersebut," kata pemegang paspor Guinea dan Prancis itu.

"Tarian saya yang kedua adalah untuk para fan. Satu untuk tim, satu untuk para penggemar," jelas pemain kelahiran Conakry, Guinea tersebut.

Gol tersebut menjadi yang pertama buat Mathias di Eredivisie 2016-2017.

Mathias Pogba bergabung dengan Sparta Rotterdam pada Agustus 2016. Sebelumnya dia bermain di klub Skotlandia, Partick Thistle.

Pada Eredivisie musim 2016-2017, Mathias Pogba baru dimainkan empat kali dan seluruhnya sebagai pemain pengganti.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Fox Sports, Voetbalzone


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X