Tak Jadi ke Real Madrid, The Next Ibrahimovic Gabung Borussia Dortmund

By Ade Jayadireja - Senin, 23 Januari 2017 | 18:49 WIB
Alexander Isak ketika membela AIK Solna di Allsvenskan 2016.
Twitter: @DKristoffersson
Alexander Isak ketika membela AIK Solna di Allsvenskan 2016.

Berakhir sudah perebutan Alexander Isak. 'The Next Zlatan Ibrahimovic', demikian bintang muda timnas Swedia berusia 17 tahun itu dijuluki, jatuh ke pelukan Borussia Dortmund.

Memang belum ada konfirmasi resmi dari Borussia Dortmund terkait kepindahan Alexander Isak.

Namun, berita transfer tersebut menyeruak ke publik setelah dibocorkan oleh Disckon Etuhu. Ia merupakan rekan setim Isak di AIK Solna.

Di Instagram, Senin (23/1/2017), Etuhu memajang foto Isak yang sedang meneken kertas kontrak dengan didampingi Michael Zorc selaku Direktur Olahraga Dortmund.

"Kualitas hebat terpantau sejak dini. Dortmund memiliki pemain muda bagus. Senang bisa bermain bersama dia dan majulah menjadi pemain top. Kami percaya Anda bisa," demikian isi postingan Etuhu.

Baca juga:

Kabar transfer Isak ke Dortmund juga disebar luaskan oleh jurnalis media Bild, Moritz Leihkamm.

"Rupanya semua telah terungkap. Alexander Isak gabung dengan BVB. Dickson Etuhu mengunggah foto ini di Instagram," isi kicaun Leihkamm di Twitter.

Sebelumnya, sederet klub top Eropa mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Isak. Tim yang paling gencar dikaitkan dengan striker berusia 17 tahun itu adalah Real Madrid.

Menurut kabar dari media Swedia, Fotboll Direkt, Isak sempat kedapatan mengunjungi fasilitas latihan Madrid.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.