Rahmad Darmawan Diganggu Lapangan Basah Pada Laga Perdana Liga Malaysia 2017

By Senin, 23 Januari 2017 | 04:15 WIB
Pelatih T-Team FC, Rahmad Darmawan saat mendampingi timnya menjamu Sarawak FA pada laga perdana Liga Super Malaysia 2017 di Stadion Sultan Ismail Nasirudin Shah, Kuala Terengganu, Sabtu (22/1/2017) malam.
Dok. T-TEAM FC
Pelatih T-Team FC, Rahmad Darmawan saat mendampingi timnya menjamu Sarawak FA pada laga perdana Liga Super Malaysia 2017 di Stadion Sultan Ismail Nasirudin Shah, Kuala Terengganu, Sabtu (22/1/2017) malam.

Team FC, gagal memetik poin maksimal pada laga perdana di kompetisi domestic musim 2017. Lapangan basah disebut jadi penyebab kegagalan menang The Titans, julukan T-Team FC.

Bermain pada Sabtu (21/1/2017) malam, T-Team FC menjamu Sarawak FA dan skor laga berakhir imbang 1-1.

Pada pertandingan perdana kedua tim di Liga Super Malaysia 2017 ini tanpa gol pada babak pertama. Tuan rumah pada laga ini akhirnya unggul dulu pada menit ke-50.

Penyerang Mohd Norhakim membuka keunggulan T-Team FC melalui golnya.

Baca juga:

Namun, penyerang asal Kroasia milik Sarawak FA, Mateo Roskam, berhasil menyamakan skor pada menit ke-80.

Selepas laga Rahmad Darmawan mengakui, hujan yang membuat lapangan tergenang air membuat anak asuhnya tak maksimal. Lapangan di Stadion Sultan Ismail Nasirudin Shah memang tak maksimal karena penuh air.

”Malam ini, pemain tak bermain sesuai strategi yang saya inginkan. Permainan umpan-umpan pendek yang selama ini dijalankan saat latihan, tak mampu berjalan karena lapangan penuh air,” kata Rahmad.

”Namun, saya tetap memuji penampilan dan semangat para pemain kami. Mereka berjuang maksimal dan sempat mencetak gol dulu.”

[video]http://video.kompas.com/e/5292095072001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Berita Harian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X