Aubameyang Jamin Tak akan Pernah Pindah ke FC Bayern

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 20 Januari 2017 | 21:46 WIB
Selebrasi penyerang sekaligus kapten Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang seusai membobol gawang Guinea-Bissau pada laga pembuka Piala Afrika 2017 di di Stade de l'Amitié, Libreville, Sabtu (14/1/2017).
GABRIEL BOUYS/ AFP
Selebrasi penyerang sekaligus kapten Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang seusai membobol gawang Guinea-Bissau pada laga pembuka Piala Afrika 2017 di di Stade de l'Amitié, Libreville, Sabtu (14/1/2017).

Pemain bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, tidak menutup kemungkinan hengkang dari Signal Iduna Park pada akhir musim ini. Namun, dengan tegas penyerang berusia 27 tahun itu berujar bahwa ia tidak akan pernah pindah ke Bayern Muenchen.

Aubameyang sudah lama dikait-kaitkan dengan Real Madrid setelah beberapa kali menyatakan keinginannya bermain bersama raksasa La Liga tersebut.

Pada bursa transfer Januari, kapten tim nasional Gabon itu memastikan tidak akan hengkang dari Dortmund.

"Tidak ada yang bisa memprediksi masa depan. Satu hal yang pasti adalah sekarang saya bersama Dortmund," kata Aubameyang seperti dilansir Fussball Bild.

Baca Juga:

"Akan tetapi, saya tidak bisa mengatakan akan tetap di sini untuk dua, lima, atau 10 tahun lagi. Ada kemungkinan bagi klub lain berusaha mencari kesepakatan dengan Dortmund pada Juni," ujar dia.

Berstatus sebagai salah satu penyerang top dunia tak menutup kemungkinan akan muncul minat Bayern Muenchen merekrut Aubameyang.

Namun, Aubameyang menjamin pindah ke klub yang menjadi rival utama Dortmund di Bundesliga merupakan sesuatu yang tak mungkin terjadi.

"Saya tidak akan pernah pindah ke Bayern," ucap Aubameyang.

Sejauh musim ini, Aubameyang kembali mempertahankan ketajamannya di depan gawang lawan. Ia sudah mencetak 20 gol dari 22 penampilan di semua kompetisi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Fussball Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.