Ancelotti Bantah Kontak Verratti

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 20 Januari 2017 | 09:31 WIB
Carlo Ancelotti tampak kecewa dengan performa Bayern Muenchen pada pertandingan kontra Atletico Madrid di Vicente Calderon, Rabu (28/9/2016).
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
Carlo Ancelotti tampak kecewa dengan performa Bayern Muenchen pada pertandingan kontra Atletico Madrid di Vicente Calderon, Rabu (28/9/2016).

 Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, membantah telah mengontak Marco Verratti terkait potensi menggaet pemain tersebut dari Paris Saint-Germain (PSG).

Baru-baru ini muncul rumor yang mengatakan Ancelotti menghubungi mantan anak asuhnya di PSG via telepon terkait kemungkinan transfer.

Akan tetapi, pelatih berusia 57 tahun ini memastikan tidak melakukan upaya mendekati Verratti. Bahkan Ancelotti yakin masa depan gelandang berusia 24 tahun adalah PSG.

"Saya tidak melakukan kontak dengan Marco Verratti dalam tiga bulan terakhir. Saya juga tidak menghubunginya," ucap Ancelotti.

Baca Juga:

"Saya rasa Marco akan tetap di PSG untuk waktu yang lama. Saya mengenalnya dengan cukup baik saat masih menjadi pelatih di PSG. Ia pemain hebat dan sangat profesional," kata pelatih asal Italia ini.

Ancelotti juga menyinggung soal masa depan Xabi Alonso yang disebut-sebut akan mengakhiri kariernya pada pengujung musim ini.

Mantan pelatih Real Madrid itu mengklaim belum ada pembicaraan pribadi dengan Alonso mengenai kemungkinan pensiun. Namun, kontrak gelandang berusia 35 tahun tersebut akan berakhir pada Juni nanti.

"Saya belum berbicara dengannya mengenai potensi pensiun. Ia tetap pemain penting bagi Bayern," ujar Ancelotti.

Setelah melewati paruh pertama Bundesliga musim ini Bayern menempati puncak klasemen sementara dengan mengemas 39 poin.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.