Cavani Tertarik Bermain Satu Tim dengan Griezmann

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 11 Desember 2016 | 05:45 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, meluapkan kegembiraan seusai membobol gawang Bordeuax dalam laga Ligue 1 di Parc des Princes, Sabtu (1/10/2016).
FRANCK FIFE/AFP
Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, meluapkan kegembiraan seusai membobol gawang Bordeuax dalam laga Ligue 1 di Parc des Princes, Sabtu (1/10/2016).

Berduet bersama Antoine Griezmann di lini depan menjadi keinginan Edinson Cavani yang diharapkannya dapat terwujud pada masa depan.

Performa impresif dan ketajaman Griezmann bersama Atletico Madrid dan tim nasional Prancis membuatnya dilirik banyak klub elite Eropa.

Namun, Griezmann telah memutuskan menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun di Atletico pada Juni.

Belum genap tiga musim berkarier di Atletico, Griezmann sudah mengoleksi 50 gol di La Liga. Ia juga mampu mengantarkan Prancis lolos hingga final Piala Eropa 2016.

Baca Juga:

Akhir bulan lalu kicauan Cavani di Twitter memicu rumor saat ia mengundang Griezmann bergabung dengannya menikmati minuman khas Uruguay.

Media pun mengartikan kicauan Cavani tersebut sebagai ajakan untuk bergabung dengannya di Paris Saint-Germain.

"Media yang mengatakan bahwa saya ingin mengundang Antoine Griezmann ke Paris," kata Cavani.

"Saya mengirim pesan kepadanya untuk menikmati minuman khas Uruguay. Saya ingin bermain dengannya suatu saat nanti, ia striker hebat juga sosok baik," ujar dia.

[video]http://video.kompas.com/e/5234691602001[/video]




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X