China Jadi Tujuan Karier Carlos Tevez Selanjutnya?

By Nugyasa Laksamana - Senin, 5 Desember 2016 | 19:42 WIB
Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez, melakukan selebrasi usai membobol gawang Newell's Ol Boys dalam laga kasta tertinggi Argentina dui Stadion La Bombonera, Sabtu (20/2/2016).
ALEJANDRO PAGNI/AFP
Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez, melakukan selebrasi usai membobol gawang Newell's Ol Boys dalam laga kasta tertinggi Argentina dui Stadion La Bombonera, Sabtu (20/2/2016).

Klub Liga Super China, Shanghai Shenhua, sedang bernegosiasi dengan Boca Juniors untuk merekrut Carlos Tevez.

Berdasarkan rumor yang berkembang, Tevez mendapatkan tawaran gaji fantastis dari Shanghai Shenhua, yakni 40 juta euro (Rp 574,1 miliar) per tahun.

Tevez masih terikat kontrak di Boca hingga Juni 2018. Namun, Presiden Shanghai Shenhua, Wu Xiaohui, berharap bisa segera mengamankan tanda tangan sang pemain.

"Kami telah melakukan banyak hal (untuk mendapatkan Tevez). Terdapat sebuah terobosan dalam negosiasi," kata Wu kepada Shenhua News, Senin (5/12/2016).


"Saat ini belum ada kesepakatan. Mereka (Boca) memiliki masalah yang belum terpecahkan, dan saya akan meluangkan waktu untuk menjelaskan rinciannya," tutur dia.

Baca Juga:

Selain untuk menambah kualitas Shanghai Shenhua, kehadiran Tevez diharap Wu dapat menjadi kejutan yang menyenangkan terhadap para suporter klub.

Tevez kembali ke Boca pada Juli 2015 setelah mengukir kesuksesan bersama Juventus selama dua musim kompetisi.

Pada Divisi Primera Argentina 2016-2017, dia telah mencetak dua gol dari sembilan pertandingan, termasuk gol ke gawang Racing Club pada Minggu (4/12/2016).

Shanghai Shenhua, yang kini dilatih oleh Gustavo Poyet, belum pernah menjuarai Liga Super China sejak kompetisi itu bergulir pada 2004.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Shenhua News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.