Mantan Bintang Chelsea Tawarkan Diri kepada Chapecoense

By Nugyasa Laksamana - Senin, 5 Desember 2016 | 18:48 WIB
Pemain tim nasional Eslandia, Eidur Gudjohnsen, memeluk pemain Prancis, Patrice Evra, seusai laga perempat final Piala Eropa 2016 di Stade de France, 3 Juli 2016.
PHILIPPE LOPEZ/AFP
Pemain tim nasional Eslandia, Eidur Gudjohnsen, memeluk pemain Prancis, Patrice Evra, seusai laga perempat final Piala Eropa 2016 di Stade de France, 3 Juli 2016.

Mantan striker Chelsea dan FC Barcelona, Eidur Gudjohnsen, menawarkan diri bermain untuk klub Brasil, Chapecoense.

Gudjohnsen, yang kini sudah berusia 38 tahun, sedang berstatus tanpa klub pasca-meninggalkan klub India, Pune City, pada akhir September 2016.

Ia pun bersedia memperkuat Chapecoense yang baru saja kehilangan sebagian besar pemain, pelatih, dan stafnya karena tragedi kecelakaan pesawat di Kolombia.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Gudjohnsen melalui akun Twitter pribadinya pada Minggu (4/12/2016).

Selain atas nama kemanusiaan, Gudjohnsen antusias memperkuat Chapecoense karena ingin satu tim lagi dengan rekannya semasa di Barcelona, Ronaldinho.

Nama terakhir memang sempat membuka peluang untuk membantu Chapecoense, meskipun belum memberikan kepastian.

"Dengan segala hormat, saya akan bermain untuk @ChapecoenseReal jika mereka memiliki tempat untuk saya. Jika tidak, saya hanya ingin bermain dengan @10Ronaldinho lagi," tulis Gudjohnsen.

Bukan cuma Ronaldinho dan Gudjohnsen. Eks gelandang andalan tim nasional Argentina dan Villarreal, Juan Roman Riquelme, juga siap bermain untuk Chapecoense.

Baca Juga:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X