Hasil Bundesliga, RB Leipzig Kembali ke Puncak

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 4 Desember 2016 | 03:02 WIB
Penyerang Red Bull Leipzig, Timo Werner, merayakan golnya ke gawang Schalke 04, Sabtu (3/12/2016).
JENS SCHLUTER/AFP
Penyerang Red Bull Leipzig, Timo Werner, merayakan golnya ke gawang Schalke 04, Sabtu (3/12/2016).

Red Bull Leipzig kembali mengambil alih posisi pimpinan klasemen Bundesliga setelah menang 2-1 melawan Schalke 04 di Red Bull Arena, Sabtu (3/12/2016).

Pertandingan baru berjalan satu menit ketika Leipzig mendapat penalti. Timo Werner yang menjadi algojo tidak membuang peluang dan membawa tim promosi Bundesliga tersebut unggul 1-0.

Schalke baru bisa membalas pada menit ke-31 melalui gol Sead Kolasinac. Gol Kolasinac pun menutup babak pertama dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, Kolasinac kembali mencetak gol. Sial bagi Schalke, gol tersebut tidak dia lesakkan ke gawang Leipzig, melainkan ke gawang sendiri.

Kemenangan tipis Leipzig ini sudah cukup untuk mengantar mereka kembali ke puncak klasemen, setelah sempat disalip oleh FC Bayern sehari sebelumnya.

Mereka juga menjadi satu-satunya tim yang bisa mencetak gol di semua pertandingan Bundesliga.

Baca Juga:

Bayern menang 3-1 atas tuan rumah Mainz 05 saat bertanding hari Jumat (2/12/2016).

Pada pertandingan lain, Borussia Dortmund menang 4-1 melawan Borussia Moenchengladbach di Stadion Signal Iduna Pakr, Dortmund.

Pierre-Emerick Aubameyang menambah koleksi golnya lewat dwigol pada menit ke-7 dan 68.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Bundesliga.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X