Resmi Perpanjang Kontrak, Rahmad Darmawan Makin Lama di Malaysia

By Sabtu, 3 Desember 2016 | 02:15 WIB
Pelatih Rahmad Darmawan dalam sebuah sesi latihan dengan klub Liga Super Malaysia, T-Team, pertengahan Mei 2015.
Dok. T-TEAM
Pelatih Rahmad Darmawan dalam sebuah sesi latihan dengan klub Liga Super Malaysia, T-Team, pertengahan Mei 2015.

Team FC secara resmi telah mengekalkan kontrak baru dengan pelatih Rahmad Darmawan. Pelatih asal Indonesia ini dikontrak selama dua tahun.

Kerja sama baru antara RD, inisial Rahmad Darmawan, dan manajemen T-Team FC berdurasi dua tahun. Artinya, pelatih berusia 50 tahun itu akan menangani klub berjulukan The Titans sampai 2018.

Musim 2016, RD gagal memberikan satu pun trofi untuk T-Team. Namun, The Titans sukses menembus semifinal Piala Malaysia, sebelum dikalahkan Selangor FA.

Direktur Operasional T-Team, Mohd Syahrizan Mohd Zain mengatakan, persetujuan itu dicapai antara kedua belah pihak selepas berdiskusi di Kuala Terengganu, Senin (28/11/2016).

”Kamisetuju untuk menyambung kontrak pelatih Rahmad selama dua tahun lagi hingga 2018. Targetnya, kami ingin minimal satu trofi dari tiga ajang yang diikuti T-Team di dalam negeri,” kata Syahrizan.

Baca juga:

”Selain Rahmad, kami juga memperpanjang hingga 2018 asisten pelatih Mohd Azhari Salim dan Satia Bagdja. Selain itu, pelatih kiper Kurnia Sandy dan pelatih fisik Rasiman Siregar juga diperpanjang kontraknya.”

Manajemen T-Team melalui Syahrizan mengatakan, mereka ingin T-Team memperbaiki peringkat di LSM 2017. Untuk musim lalu, T-Team finis pada posisi tujuh.

”Kami harap keputusan mengekalkan barisan pelatih itu mampu memberi efek lebih baik kepada tim. The Titans akan beraksi di Liga Super dan mendapatkan hasil lebih dari sebelumnya,” tutur Syahrizan.

Mengenai pemilihan pemain asing, manajemen T-Team tak mau buru-buru. Mereka memberi RD kesempatan melakukan seleksi, apalagi pendaftaran pilar impor masih sampai 22 Januari 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : My Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X