Hakim Garis Cantik Ini Dilamar oleh Pemain Sebelum Pertandingan

By Anju Christian Silaban - Senin, 7 November 2016 | 01:08 WIB
Petra Lepackova (kiri) dan Petra Lepackova berencana menikah setelah lamaran yang diajukan sebelum laga antara Nizna dan Tatran, Jumat (4/11/2016).
EL MUNDO DEPORTIVO
Petra Lepackova (kiri) dan Petra Lepackova berencana menikah setelah lamaran yang diajukan sebelum laga antara Nizna dan Tatran, Jumat (4/11/2016).

 Insiden tak biasa mewarnai pertandingan antara Nizna dan Tatran pada lanjutan kompetisi kasta kelima Slovakia, Jumat (4/11/2016).

Sebelum kick-off, Lubomir Vajecka yang merupakan pemain Nizna, mengajukan lamaran kepada kekasihnya, Petra Lepackova. Kebetulan, Lepackova didaulat sebagai hakim garis untuk laga tersebut.

Tanpa ragu, Lepackova menjawab, "Saya bersedia."

Baca Juga:

Jawaban Lepackova tidak cuma membahagiakan Vajecka. Total 400 penonton stadion turut memberikan tepukan tangan untuk sepasang kekasih tersebut.

Lepackova kembali membagikan momen tersebut melalui Instagram setelah pertandingan selesai. Dia mengunggah foto yang menunjukkan ekspresi harunya ketika Vajecka menunduk di hadapannya.

Sang hakim garis turut menuliskan, "Hari paling bahagia sepanjang hidup."


Editor :
Sumber : El Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X