Wawancara Marquinhos, Menyempatkan Menikmati Paris

By Rabu, 26 Oktober 2016 | 14:57 WIB
bek PSG, Marquinhos saat pertandingan Ligue 1 antara PSG dan Dijon di Parc de Princes, 20 September 2016.
MIGUEL MEDINA/AFP PHOTO
bek PSG, Marquinhos saat pertandingan Ligue 1 antara PSG dan Dijon di Parc de Princes, 20 September 2016.

BOLA mengunjungi markas latihan Paris Saint- Germain di Camp des Loges alias Ooredoo Training Center pada Kamis (20/10), dalam rangkaian PSG Media Tour.

Laporan Anggun Pratama dari Paris, Prancis

Bek tengah asal Brasil, Marquinhos, menyempatkan diri bertemu dengan rombongan guna menjalani sesi wawancara singkat. Berikut kutipannya.

Sudah lebih dari tiga tahun Anda berada di Paris. Apa yang Anda lakukan ketika sedang memiliki waktu luang?

Bila cuaca tepat, saya senang menghabiskan waktu mengeksplorasi Kota Paris. Saya akan pergi dengan kekasih saya. Kakak saya juga tinggal bersama saya, jadi saya tidak akan bosan.

Kami bisa saja menonton serial, atau bermain gim video. Kami bermain Call of Duty dan FIFA. Terkadang kami pergi ke restoran. Paris adalah kota luar biasa. Menjadi hal wajar bila kami memanfaatkan sebaik mungkin keindahan itu.

Setelah menjalani musim lalu dengan sangat baik dan memenangi medali emas Olimpiade Rio bersama Brasil, Apa target Anda sekarang?

Saya ingin menunjukkan potensi saya di sini, di Paris. Tentu saja juga terus bermain buat timnas Brasil. Saya selalu mencoba buat terus menunjukkan perkembangan, menunjukkan pada semua orang apa yang bisa saya lakukan. Dengan begitu, publik akan lebih punya keyakinan terhadap kemampuan saya.

Di antara rekan setim, siapa yang paling lucu?

Hmm… Rekan setim terlucu barang kali Lucas Moura. Kami sering bersenang-senang bersama. Terkadang, kami membuat video bersama dan saling teratawa di ruang ganti, juga bersama Serge Aurier.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.710


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.