TOPIK TERPOPULER
Selebrasi Theo Walcott dengan rekan timnya setelah mencetak gol kedua kegawang Swansea City dalam laga Premier League di Emirates Stadium, London, Inggris, 15 Oktober 2016.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Selebrasi Theo Walcott dengan rekan timnya setelah mencetak gol kedua kegawang Swansea City dalam laga Premier League di Emirates Stadium, London, Inggris, 15 Oktober 2016.

Pengalaman Pertama di Laga Arsenal Vs Ludogorets

JUARA.net - Untuk Arsenal dan Ludogorets Razgrad, pertandingan di Arsenal Stadium pada 19 Oktober akan menjadi pengalaman pertama. Arsenal belum pernah bertemu sebuah klub Bulgaria di ajang antarklub Eropa sebelumnya. Ludogorets juga untuk pertama kali datang ke markas Arsenal.

Penulis: Dian Savitri

Kalau semua berjalan sesuai skenario, maka Arsenal bisa memetik tiga poin penuh. Dengan demikian, hingga matchday 3, pasukan Arsene Wenger itu bisa mempertahankan penampilan tak terkalahkan di Grup A.

Pada dua pertandingan sebelumnya, Arsenal mendapat hasil satu kali menang dan satu kali seri, sementara Ludogorets belum pernah menang, satu kali seri, dan satu kali kalah dari Paris Saint- Germain.

Untuk pertandingan ini, ada beberapa pemain Arsenal yang akan absen.

Aaron Ramsey masih belum dimainkan karena dalam proses penyembuhan usai cedera hamstring.

Sementara itu, Olivier Giroud juga tidak akan bermain. Alasannya adalah striker Prancis itu belum mencapai match fitness.

Francis Coquelin dan Mesut Oezil bisa dimainkan, sementara trio pemain Inggris, Alex Oxlade- Chamberlain, Theo Walcott, dan Kieran Gibbs, dalam kondisi 100 persen bugar.

Khusus Oezil, sempat ada kekhawatiran ketika pemain Jerman itu digantikan oleh Ilkay Guendogan memasuki babak kedua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Irlandia Utara, 11 Oktober.

Akan tetapi, Oezil menyatakan dirinya tidak mengalami masalah lanjutan.

“Oezil memberi tahu bahwa ia benar-benar fit,” kata Wenger kepada London Evening News.

PRAKIRAAN FORMASI

Arsenal (4-2-3-1): 13-Ospina, 18-Monreal, 6-Koscielny, 20-Mustafi, 24-Bellerin, 19-Cazorla, 29-Xhaka, 17-Iwobi, 11-Oezil, 14-Walcott, 7-Sanchez
Pelatih: Arsene Wenger

Ludogorets (4-2-3-1): 21-Stoyanov, 25-Minev, 27-Moti, 5-Palomino, 6-Natanael, 12-Anicet, 8-Dyakov, 93-Vura, 84-Marcelinho, 88-Wanderson, 22-Jonathan Cafu
Pelatih: Georgi Dermendzhiev

PREDIKSI BOLA: 60-40

  • Penulis: Tabloid Bola
  • Editor: Weshley Hutagalung
  • Sumber: Tabloid BOLA No.2.708
TOPIK :

Komentar