Andik Vermansah Cs Tandang ke Kuala Terengganu, 500 Polisi Disiapkan

By Rabu, 12 Oktober 2016 | 21:27 WIB
Stadion Ismail Nasiruddin Shah di Kuala Terengganu ini bakal jadi arena laga T-Team FC yang menjamu Selangor FA, Sabtu (15/10/2016) malam.
Berita Harian
Stadion Ismail Nasiruddin Shah di Kuala Terengganu ini bakal jadi arena laga T-Team FC yang menjamu Selangor FA, Sabtu (15/10/2016) malam.

KUALA TERENGGANU, JUARA.net – Polisi akan memperketatkan pemeriksaan dan kawalan keselamatan pada semifinal kedua Piala Malaysia 2016. Pada laga ini, klub Malaysia yang dibela Pemain Indonesia, Andik Vermansah, Selangor FA tandang ke Kuala Terengganu.

Selangor FA akan dijamu T-Team FC di Stadion Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu pada Sabtu (15/10/2016) malam. Pada pertandingan ini, 500 polisi disiapkan untuk menjaga keamanan di dalam dan luar stadion.

Panitia pelaksana (panpel) laga juga menyiapkan puluhan petugas kesehatan dan memaksimalkan polisi lalu lintas. Semua untuk lancarnya arus pendukung tim tamu maupun tuan rumah.

Ketua Polisi Daerah Kuala Terengganu, ACP Idris Abd Rafar mengakui, semua itu disiapkan untuk antisipasi hal-hal negatif yang melibatkan kedua fans klub yang tarung.

Baca juga:

"Kami akan menempatkan pegawai dan anggota di beberapa lokasi strategis baik di dalam serta luar stadion. Selain itu, ada pemeriksaan ketat di setiap pintu masuk stadion,” kata Idris.

Demi keselamatan, jumlah penonton di stadion yang berkapasitas 25.000 orang itu akan dibatasi. Tiket yang dijual hanya untuk 10.000 orang saja.

Idris juga meminta suporter supaya tidak membawa masuk barang yang dilarang ke dalam stadion, seperti senjata, mercon, dan bom asap.

Laga ini bersejarah bagiu T-Team FC jika mereka menang agregat atas Selangor FA. Karena, klub yang berdiri 14 Juli 2016 ini untuk kali pertama lolos ke final Piala Malaysia 2016.

Klub yang ditangani pelatih asal Indonesia, Rahmad Darmawan ini punya peluang melaju. Sebab, mereka hanya kalah 1-2 dari Andik Vermansah dkk pada laga leg pertama di Stadion Shah Alam, dua pekan lalu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Bernama , Berita Harian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.