Mourinho Tak Mau Terbuai dengan 3 Kemenangan Beruntun

By Beri Bagja - Jumat, 30 September 2016 | 06:35 WIB
Reaksi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam duel Liga Europa lawan Zorya Luhansk di Old Trafford, 29 September 2016.
PAUL ELLIS/AFP
Reaksi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam duel Liga Europa lawan Zorya Luhansk di Old Trafford, 29 September 2016.

Kemenangan Manchester United atas Zorya Luhansk, Kamis (29/9/2016), menjadi yang ketiga bagi mereka secara beruntun. Pelatih United, Jose Mourinho, tak mau terbuai dengan rentetan hasil tersebut.

Manchester United melakoni periode yang berwarna-warni pada September. Klub beralias Setan Merah melalui separuh pertama bulan ini dengan rapor merah.

Mereka menelan tiga kekalahan beruntun, masing-masing dari Man City 1-2, Feyenoord 0-1, dan Watford 1-3.

Untung bagi pasukan Mourinho, mereka memperbaiki catatan pada setengah bulan terakhir dengan raihan tiga kemenangan.

United memukul Northampton 3-1, Leicester City 4-1, dan korban terbaru adalah Zorya 1-0 pada duel fase grup Liga Europa.

"Satu pekan, tiga kekalahan. Satu pekan, tiga kemenangan. Saya tidak tertekan oleh rentetan kekalahan dan tak terlena dengan tiga kemenangan. Jika mampu melanjutkan performa bagus, kami akan terus meningkat," ucap Mourinho pascalaga kontra Zorya.

Mourinho ogah mengguyur pasukannya dengan pujian berlebihan hanya karena menang 1-0 atas Zorya, klub semenjana asal Ukraina.

Pelatih berusia 53 tahun itu menilai kemenangan tipis di laga ini mencerminkan kesulitan yang masih mereka hadapi. 

Baca Juga:

"Sungguh pertandingan yang tidak mudah. Mereka (Zorya) sangat terorganisasi rapi dalam bertahan. Kami menciptakan peluang dan mencoba untuk menang. Kami seharusnya bisa melakukan hal lebih, tapi yang terpenting adalah tim bisa menang setelah dikalahkan Feyenoord," kata Mou.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.