Hasil Liga Europa, Grup A-D, Fenerbahce Ungguli Man United

By Jumat, 30 September 2016 | 04:19 WIB
Para pemain Fenerbahce merayakan gol Emmanuel Emenike ke gawang Feyenoord dalam lanjutan Liga Europa, Kamis (29/9/2016).
OZAN KOSE/AFP
Para pemain Fenerbahce merayakan gol Emmanuel Emenike ke gawang Feyenoord dalam lanjutan Liga Europa, Kamis (29/9/2016).

Persaingan seru terjadi di Grup A Liga Europa. Penakluk Manchester United, Feyenoord Rotterdam, kalah dalam pertandingan kedua melawan Fenerbahce.

Klub asal Turki itu memimpin berkat kemenangan tipis 1-0 atas Feyenoord, Kamis (29/9/2016) atau Jumat dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan Fenerbahce dicetak oleh Emmanuel Emenike pada menit ke-18.

Dengan hasil ini, Fenerbahce untuk sementara memimpin klasemen dengan koleksi empat poin. Mereka unggul satu angka atas Feyenoord dan Manchester United.

Pada pertandingan lain di Grup A, Manchester United meraih tiga poin perdananya seusai menang tipis 1-0 atas wakil Ukraina, Zorya. Gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic.

Bagi Ibrahimovic, gol tersebut telah mengukir sejarah tersendiri. Dia sejajar dengan John Carew (Norwegia) dan Adrian Mutu (Rumania) sebagai pemain yang telah mencetak gol di kompetisi antarklub Eropa di 7 klub berbeda.

 

Hasil pertandingan Grup A - Grup D Liga Europa:

Grup A

Fenerbahce 1-0 Feyenoord (Emmanuel Emenike 18')

Manchester United 1-0 Zorya (Zlatan Ibrahimovic 69')


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.