Hasil Liga Europa Grup I-L, Fiorentina Pesta 5 Gol

By Beri Bagja - Jumat, 30 September 2016 | 01:55 WIB
Para pemain Fiorentina merayakan gol yang dicetak oleh Khouma Babacar (kanan) ke gawang Qarabag dalam partai Liga Europa di Artemio Franchi, 29 September 2016.
ALBERTO PIZZOLI/AFP
Para pemain Fiorentina merayakan gol yang dicetak oleh Khouma Babacar (kanan) ke gawang Qarabag dalam partai Liga Europa di Artemio Franchi, 29 September 2016.

Wakil Italia, Fiorentina, memperoleh kemenangan perdananya di Liga Europa 2016-2017 pada Kamis (29/9/2016). Klub beralias La Viola (Ungu) berpesta kemenangan 5-1 saat menjamu tim Azerbaijan, Qarabag.

Gol-gol dari Khouma Babacar (menit ke-39 dan 45+2'), Nikola Kalinic (42'), serta Mauro Zarate (63', 78') memastikan raihan tripoin perdana Fiorentina di Grup J.

Pada matchday 1, pasukan asuhan Paulo Sousa hanya memetik satu poin dari skor imbang 0-0 lawan PAOK Thessaloniki.

La Viola memperbaiki penampilan di laga kedua. Trigol Fiorentina ke gawang Qarabag muncul hanya dalam kurun 8 menit menjelang turun minum.

Tuan rumah melakukannya setelah unggul jumlah pemain akibat kartu merah awak Qarabag, Elvin Yunuszada (30').

Hukuman diberikan karena Yunuszada menyentuh bola secara sengaja. Setelah itu, Fiorentina leluasa mengeksploitasi pertahanan Qarabag.

Baca Juga:

Babacar mencetak gol pertama melalui tembakan voli jarak dekat sambil menjatuhkan diri. Tiga menit berselang, Kalinic menyelesaikan kerja sama cantik antara dia, Sebastian Cristoforo, dan Cristian Tello.

Pada menit tambahan babak pertama, giliran Kalinic yang mengirim umpan terukur untuk dituntaskan sodokan Babacar menjadi gol ketiga.

Pascajeda, La Viola menambah gol lewat sepakan cantik Zarate dari luar kotak penalti dan tendangan bebas.


Editor : Beri Bagja
Sumber : UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.