Taktik Eks Pelatih Kebugaran Barcelona Sedikit Rugikan Klub Kaya Malaysia

By Estu Santoso - Kamis, 29 September 2016 | 01:31 WIB
Striker Johor Darul Takzim (JDT), Jorge Pereyra Diaz diganjal pemain bertahan Bengaluru FC di Stadion Larkin, Johor Bahru, Rabu (28/9/2016) malam.
Dok. JOHOR DT
Striker Johor Darul Takzim (JDT), Jorge Pereyra Diaz diganjal pemain bertahan Bengaluru FC di Stadion Larkin, Johor Bahru, Rabu (28/9/2016) malam.

1 dengan tamunya Bengaluru FC.

Johor Darul Takzim (JDT) menjamu klub India itu di Stadion Larkin, Johor Bahru pada leg pertama semifinal Piala AFC 2016. Babak pertama laga ini berakhir tanpa gol.

Bengaluru FC mampu tampil rapat khususnya lini belakang mereka. Alvaro Roca, yang jadi pelatih kebugaran selama Barcelona ditangani Frank Rijkaard, sukses mengunci pergerakan penyerang Juan Martin Lucero.

Striker asal Argentina itu memang jadi incaran Roca. Pelatih asli Spanyol itu menugaskan duo bek tengah raksasanya mematikan Lucero.

Baca juga:

Dua bek yang bergantian menjalankan tugas itu adalah eks pemain Middlesbrough, John Johnson, dan mantan pemain bertahan Real Madrid Castilla, Juanan.

Namun pada awal babak kedua, JDT mampu melakukan gerak cepat khususnya lini serang mereka. Hasilnya, striker Argentina yang lain, Jorge Pareyra Diaz berhasil mencuri gol pada menit ke-52.

Kebobolan, Roca dari pinggir lapangan terus meneriaki anak asuhnya agar cepat merespons gol itu. Hasilnya, empat menit tertinggal skor menjadi imbang.

Tim tamu mencetak gol melalui gelandang Eugeneson Lyngdoh. Hasil imbang ini tentu membuat langkah JDT ke final agak berat.


Editor : Estu Santoso
Sumber : THE-AFC.COM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.