Klub Malaysia yang Dibela Andik Vermansah Ambil Keputusan Penting

By Selasa, 30 Agustus 2016 | 00:23 WIB
Winger Selangor FA, Andik Vermansah berebut bola dengan bek PKNS FC, Farid Ramli di Stadion Shah Alam, Minggu (28/8/2016) malam.
Dok. SELANGOR FA
Winger Selangor FA, Andik Vermansah berebut bola dengan bek PKNS FC, Farid Ramli di Stadion Shah Alam, Minggu (28/8/2016) malam.

SHAH ALAM, JUARA.net – Manajemen klub Liga Super Malaysia (LSM), Selangor FA, FAS membuat keputusan penting awal pekan ini. Mereka memutuskan tak akan mendatangkan pelatih baru dalam waktu dekat untuk Andik Vermansah dkk.

Pada pertemuan petinggi manajemen Selangor FA di Shah Alam pada Senin (29/8/2016) pagi, taka da keputusan penting terkait pelatih. Rapat selama dua jam itu berlangsung di Gedung SUK, Shah Alam.

”Tidak. Kami hanya membicarakan beberapa persoalan yang kami perlu diselesaikan."

Presiden FAS, Datuk Seri Mohamed Azmin Ali

Selangor FA mendepak pelatih Zainal Abidin Hassan pada awal Agustus 2016 karena performa buruk klub berjulukan Gergasi Merah ini. Efek pemecatan Zainal Abidin juga mundurnya dua petinggi FAS.

Sekretaris Jenderal FAS, Rosman Mohd. Ibrahim dan Bendahara, Datuk S Sivasundaram meletakan jabatannya mereka. Hal itu yang membuat FAS melakukan rapat penting awal pekan ini.

Baca juga:

Pada rapat ini, Manajer Selangor FA, Amirudin Shari dikabarkan kecewa dengan jalannya pertemuan. Selepas rapat pun, Presiden FAS, Datuk Seri Mohamed Azmin Ali menolak bicara banyak hal.

Azmin Ali juga mengatakan kalau rapat ini tak membicarakan sedikit pun soal pelatih baru bagi Andik Vermansah dkk.

”Tidak. Kami hanya membicarakan beberapa persoalan yang kami perlu diselesaikan. Wakil Presiden, Datuk Abdul Mokhtar (Ahmad) akan meneliti semuanya. Beliau akan menggelar rapat lanjutan,” kata Azmin Ali.

Setelah FAS memecat Zainal Abidin, tugas pelatih sementara diberikan kepada asisten pelatih, K. Gunalan. Durasi kerja Gunalan belum diketahui akhir waktunya.

[video]http://video.kompas.com/e/5102358495001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Utusan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.