Didepak Persib, Belencoso Berpeluang Duet dengan Striker Timnas Portugal

By Minggu, 28 Agustus 2016 | 06:01 WIB
Striker Persib Bandung, Juan Carlos Belencoso, kala tampil melawan Arema Cronus di final Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Striker Persib Bandung, Juan Carlos Belencoso, kala tampil melawan Arema Cronus di final Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016).

KOLKATA, JUARA.net – Juara edisi perdana Indian Super League (ISL) pada 2014, Atletico de Kolkata merekrut striker Spanyol yang didepak Persib Bandung, Juan Carlos Belencoso. Pemain ini pun punya peluang duet dengan pemain yang masih beberapa kali dipanggil membela timnas Portugal.

Melalui situs resmi Indian Super League (ISL), pertengahan pekan ini Juan Carlos Belencoso resmi jadi bagian Atletico de Kolkata.

Tepat pada Kamis (25/8/2016), pemain yang baru didepak Persib itu menandatangani kontrak dengan tim anyarnya.

”Dia pemain bagus dan paling konsisten di Hongkong dan telah dinominasikan sebagai AFC Pemain Asing of the Year."

Belencoso yang gagal bersinar bersama Persib di TSC 2016 lalu dilepas klub kebanggaan bobotoh, tak perlu lama dapat klub baru. Bersama Atletico de Kolkata, dia diharapkan bersinar lagi.

Alasan klub yang berjulukan The Bengal Tigers itu merekrut Belencoso adalah prestasinya di Liga Hongkong sebelum ke Indonesia. Dia jadi pemain idola klub Hongkong, Kitchee FC.

Saat itu, eks pemain klub Segunda B, Real Jaén, Mérida UD, CE L'Hospitalet, dan CD Baza ini dikenal sebagai striker pekerja keras.


Pemain Barcelona, Javier Mascherano (kanan) berusaha merebut bola yang dikuasai striker Helder Postiga dari Valencia pada pertandingan La Liga di Estadio Mestalla pada 1 September 2013. (MANUEL QUEIMADELOS ALONSO / GETTY IMAGES)

”Atas nama manajemen tim, kami menyambut Belencoso untuk Atlético de Kolkata. Dia akan membantu kami dalam mengembangkan permainan utamanya di tim inti,” rilis dari Atletico de Kolkata.

”Dia pemain bagus dan paling konsisten di Hongkong dan telah dinominasikan sebagai AFC Pemain Asing of the Year. Bersama Helder Postiga, kami rasa Belencoso bakal menguatkan lini depan tim ini,” lanjutnya.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : Indiansuperleague.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X