Bayern Bantai Bremen pada Laga Pembuka Bundesliga

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 27 Agustus 2016 | 03:26 WIB
Para pemain Bayern Muenchen merayakan gol ke gawang Werder Bremen, pada laga pekan pertama Bundesliga di Allianz Arena, Jumat (26/8/2016) waktu setempat.
CHRISTOF STACHE/AFP
Para pemain Bayern Muenchen merayakan gol ke gawang Werder Bremen, pada laga pekan pertama Bundesliga di Allianz Arena, Jumat (26/8/2016) waktu setempat.

Bayern Muenchen meraih kemenangan meyakinkan kala menjamu Werder Bremen, pada laga pekan pertama Bundesliga di Allianz Arena, Jumat (26/8/2016) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB. Mereka membantai tim tamu dengan skor mencolok, 6-0.

Pesta gol skuat asuhan Carlo Ancelotti itu dilakukan oleh Xabi Alonso, Robert Lewandowski (tiga gol), Philipp Lahm, dan Franck Ribery.

Bayern tampil sangat efektif, solid, dan percaya diri. Berdasarkan statistik LiveScore, Bayern mendominasi 70 persen pertandingan, dan tercatat melepaskan 15 tendangan tepat sasaran.

Lantas bagaimana dengan Bremen? Sepanjang 90 menit pertandingan, tim tamu hanya diberi kesempatan melakukan dua sepakan mengarah ke gawang.

Bayern sudah membuat suporternya bergembira saat laga baru berjalan sembilan menit. Gol pertama Bayern ini tercipta lewat tendangan indah Alonso.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang berhasil menghujam gawang Bremen.

Dua gol berikutnya lahir dari kaki Lewandowski. Gol pertama Lewandowski tercipta pada menit ke-13. Adapun gol keduanya terjadi saat babak kedua baru memasuki menit ke-46.

Unggul 3-0 atas Bremen, Bayern tak mengendurkan serangannya. Mereka masih tampil beringas dan tak memberikan celah sedikit pun kepada Bremen untuk bangkit.

Sang kapten, Lahm, menggandakan keunggulan Bayern menjadi 4-0 pada menit ke-66. Bek kanan lincah itu menusuk sisi kiri pertahanan Bremen sebelum melepaskan tembakan keras ke arah pojok kanan gawang.

Pesta gol Bayern pun diteruskan oleh Ribery. Tendangan keras pemain asal Perancis itu mengubah skor menjadi 5-0 untuk tuan rumah.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X