Prediksi Pelatih Bundesliga, FC Bayern Tetap Teratas

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 25 Agustus 2016 | 18:37 WIB
Bayern Muenchen versus Borusia Dortmund dalam pertemuan terakhir mereka di ajang Bundesliga 2015-2016 di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, pada 5 Maret 2016.
CHRISTOF KOEPSEL/GETTY IMAGES
Bayern Muenchen versus Borusia Dortmund dalam pertemuan terakhir mereka di ajang Bundesliga 2015-2016 di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, pada 5 Maret 2016.

Kompetisi Bundesliga musim 2016-2017 akan bergulir mulai Jumat (26/8/2016). Pelatih ke-18 klub yang bertanding pun punya prediksi mereka masing-masing tentang klub yang akan meraih trofi juara.

Situs Kicker menanyai para pelatih divisi teratas Liga Jerman tersebut.

Mayoritas memprediksi FC Bayern akan kembali juara, meski tidak sedikit juga yang merasa bahwa klub-klub seperti Borussia Dortmund, Bayer Leverkusen, hingga Schalke 04 akan merepotkan Die Roten.

Beberapa lagi memilih tidak memberi jawaban dan menunggu hingga musim bergulir. Berikut jawaban lengkap mereka:

Carlo Ancelotti (FC Bayern): Tentu kami masih menjadi favorit juara musim ini.

Thomas Tuchel (Borussia Dortmund): Kita lihat saja nanti.

Roger Schmidt (Bayer Leverkusen): Dengan pelatih baru, Bayern akan tetap menjadi juara dan mencatat rekor. Materi pemain mereka salah satu yang terbaik di Eropa.

Andre Schubert (Borussia Moenchengladbach): FC Bayern jelas jadi unggulan juara. Namun, saya rasa Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen akan menyusahkan mereka dan membuat kompetisi lebih terbuka.

Markus Weinzierl (Schalke 04): Saya belum bisa memprediksi juara musim ini.   

Pal Dardai (Hertha Berlin): Saya menjagokan Bayer Leverkusen. Materi pemain mereka sangat bagus, begitu juga dengan Roger Schmidt yang melatih mereka.

Dieter Hecking (Vfl Wolfsburg): Bayern akan jadi juara.

Peter Stoeger (FC Koeln): FC Bayern memang akan tetap menjadi juara, tetapi saya melihat Borussia Dortmund bertambah kuat dan menjadi pesaing kuat. Bayer Leverkusen pun juga berpotensi membahayakan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Kicker


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.