Anak Asuh Rahmad Darmawan Menang, Selangor Dihujani Kartu Merah

By Kamis, 25 Agustus 2016 | 01:15 WIB
Football Malaysia LLP

Team FC, menang tandang di Stadion Hang Jebat, Melaka, Rabu (25/8/2016) malam. Namun setengah jam sebelumnya, Selangor nyaris tumbang dan dua pemainnya dikartu merah.

T-Team FC menyerbu markas Polis DiRaja Malaysia (PDRM) FA di Stadion Hang Jebat, Melaka. Pada pertandingan ini, tim tamu yang berjulukan The Titans menang dengan skor 2-1.

Anak asuh Rahmad Darmawan ini unggul dua gol pada babak pertama. Gol pembuka T-Team dicetak oleh gelandang Nor Hakim Hassan pada menit ke-14.

Memasuki menit ke-41, pemain tengah asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov, menggandakan keunggulan tim tamu. Skor 2-0 pun bertahan sampai pertandingan selesai.

Pada babak kedua, T-Team sedikit menurunkan intensitas serangan mereka. Keadaan itu dimanfaatkan tuan rumah dan Fakhrul Sidid memperkecil ketertinggalan PDRM FA pada menit ke-83.

Gol Fakhrul ini jadi yang terakhir tercipta pada pertandingan ini.

Sementara itu, Selangor FA bertandang ke Kuching dan nyaris tumbang dari tuan rumah Sarawak FA. Dijamu di Stadion Sarawak, kedua tim berbagi satu angka dengan skor akhir laga 1-1.

Dua pemain Selangor FA ini bertabrakan, lalu bersitegang di lapangan sehingga wasit langsung mengusir mereka.

Gelandang kelahiran Brasil dengan paspor Timor Leste, Junior Aparecido de Souza mencetak gol pembuka untuk tuan rumah. Gol itu tercipta via sepakan 12 pas pada menit ke-41.

Selangor menyamakan skor pada menit ke-76 melalui tendangan Adam Nor Azlin.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Futbol 24, Dunia Sukan Online


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X